Saturday, July 17, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, banyak yang kebingungan mencari tempat untuk melakukan test swab. Selain di puskesmas dan rumah sakit, ada beberapa tempat lain yang juga menyediakan layanan untuk menjalani test swab. Salah satunya adalah Bumame Farmasi.

uji laboratorium bumame farmasi
uji laboratorium bumame farmasi

Mengapa Test Swab di Bumame Farmasi?

Ada beberapa alasan kenapa tempat ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menjalani test swab:

13 Lokasi Drive Thru dan Walk-in

Di sini, kalian bisa menikmati layanan test swab drive thru maupun walk-in di 13 lokasi. Lokasi untuk melakukan test swab ini tersebar di beberapa kota termasuk Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.


  • Home & Corporate Service

Selain itu, kalian juga bisa menentukan sendiri waktu dan lokasi test swab karena adanya layanan ‘corporate service’ dan ‘home service’. Jadi, jika kalian menginginkan test swab di rumah, kalian tinggal mengatur jadwalnya.


  • Hasil Cepat

Salah satu hal yang paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat setelah menjalani test swab adalah menunggu hasilnya yang cukup lama keluar. Di sini, hasil test swab antigen akan keluar hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit sedangkan hasil test swab PCR akan keluar paling lama 24 jam.

layanan prima bumame farmasi
layanan prima bumame farmasi

Lokasi Test Swab di Bumame Farmasi

Jika kalian tertarik mengikuti test swab, kalian bisa menyesuaikan dengan lokasi tinggal masing-masing. Berikut beberapa opsi lokasi yang bisa dijadikan pilihan:


  • Jakarta

Tarif test swab PCR yaitu Rp 790.000 dan hasilnya bisa diketahui dalam 24 jam. Untuk tes swab antigen, ada 2 pilihan yaitu Rp 175.000 dan Rp 220.000. Terif tersebut belum termasuk PPN 10%.


  • Bandung

Tarif test swab yang ditawarkan sama dengan tarif di Jakarta, baik untuk test swab PCR maupun test swab antigen.


  • Bogor

Untuk kota Bogor, tarif swab PCR juga sama. Tapi untuk test swab antigen tarifnya dibagi menjadi 2 yaitu 160 ribu dan 220 ribu rupiah.


Selain test swab PCR dan antigen, ada juga tes serologi antibody kuantitatif dengan tarif 299 ribu rupiah. Jenis tes ini hanya terdapat diJakarta.

Test Swab Aman, Nyaman, dan Cepat Bersama Bumame Farmasi

Proses yang cepat adalah salah satu alasan kenapa kalian memilih Bumame untuk test swab. Secra keseluruhan, prosedurnya hanya memerlukan waktu kurang lebih 10 menit. Selain itu, teknologi internasional juga menjadi facktor penting. Mesin laboratorium yang digunakan didukung teknologi internasional & sesuai ketentuan WHO.


Tak hanya itu, tenaga kerja yang bekerja juga sudah terlatih. Dengan nakes terlatih, proses pengambilan sampel dipastikan aman & nyaman. Satu lagi, test swab di sini juga sangat mudah dan efisien. Jika kalian tertarik, langsung saja mendaftar & dapatkan hasil test swab melalui online!

Cara Test Swab Bersama Bumame Formasi dengan Mudah

Berikut Langkah-langkah untuk test swab dengan mudah:


  1. Pertama, lakukan pendaftaran secara online melalui website resmi bumamefarmasi.com!
  2. Kemudian, kalian bisa menentukan lokasi dan hari test swab di lokasi-lokasi yang sudah disediakan.
  3. Lalu, kalian bisa menjalani test swab sesuai jadwal yang sudah kalian pilih.
  4. Untuk menerima hasil test swab, kalian bisa mendapatkannya secara online.

Bumame Farmasi memiliki laboratorium yang terpercaya dengan standar internasional. Dengan komitmen menghadirkan kemudahan dalam akses layanan uji Kesehatan yang terjangkau dan terpercaya, tak salah jika kalian memilihnya untuk melakukan tes swab.

Next article Next Post
Previous article Previous Post