Sunday, September 26, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Belakangan ini aplikasi Snack Video cukup terkenal di kalangan warganet karena fiturnya yang mirip dengan TikTok dan bahkan dapat menghasilkan uang. Aplikasi besutan Kuaishou Technology ini sangat mudah dioperasikan dan digunakan bagi semua kalangan. Caranya adalah dengan merekam video dan menambahkan lagu-lagu unik dan menarik dari dalam aplikasi. 

download aplikasi snack video downloader no watermark
download aplikasi snack video downloader no watermark

Di Snack Video juga tersedia berbagai macam video yang berhubungan dengan makeup, tari, olahraga, komedi, dan juga kehidupan sehari-hari. Ada banyak tema video yang bisa Anda bagikan sesuai dengan minat dan kebutuhan masing-masing pengguna. Ada berbagai video yang menghibur, dapat ditonton oleh semua orang. 


Jika Anda suka dengan kegiatan memasak, maka secara otomatis Snack Video akan mengarahkan pada konten yang berhubungan dengan masak memasak. Begitu juga jika Anda menyukai hal tertentu seperti bercocok tanam, traveling, dan berbagai hobi atau kesukaan lain. Snack Video juga akan memfilter pengulangan konten ataupun video yang di upload di aplikasi ini. 


Meski begitu banyak video yang menarik tersebut, jika ingin Anda download akan berisi watermark dari Snack Video. Watermark memang diperlukan untuk menjaga plagiasi dari karya seseorang agar tidak dijiplak atau diakui oleh orang lain. Akan tetapi banyak juga orang yang tidak berniat jahat saat menggunakan hak cipta seseorang misalnya sebagai bahan edukasi ke publik. Maka dari itu, tutorial download video Snack Video no watermark akan kami bahas lewat tulisan ini.

Cara Download Video Snack Video No Watermark

Untuk bisa melakukan download video di aplikasi Snack Video tanpa watermark dapat menggunakan All In One Downloader SU seperti cara download video TikTok no watermark. Selain itu juga bisa mengunduh video dari berbagai platform aplikasi lain seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan lain sebagainya. Anda dapat otomatis menyimpan video tersebut di ponsel. Tentunya watermark dari berbagai aplikasi tersebut akan hilang dan tidak muncul lagi disini. 

All in One Downloader SU

Berikut cara download video dari Snack Video tanpa watermark menggunakan AiO Downloader SU:


  1. Install aplikasi All In One Downloader SU di tautan berikut ini: www.msi.one/download/5789/
  2. Buka aplikasi Snack Video dan pilih video yang Anda inginkan. Selanjutnya klik video tersebut akan ada ikon share yang ada di sebelah kanannya. Disana akan tersedia pilihan copy link atau salin tautan. Anda dapat menyalin-nya dan masuk kembali ke aplikasi All In One Downloader SU.
  3. Setelah masuk aplikasi akan terlihat halaman awal dari All In One Downloader SU. Selanjutnya klik menu Home yang memiliki icon rumah. 
    Menu Home untuk masuk ke Snack Video Downloader
    Menu Home untuk masuk ke Snack Video Downloader
  4. Paste kan link yang telah di copy tadi pada kolom yang sudah disediakan. 
    tempel tautan Snack Video
    Tempel tautan video Snack Video pada kolom diatas
  5. Selanjutnya aplikasi akan mencari video tersebut dan setelah aplikasi siap, maka Anda dapat mengklik tombol unduh atau download
    fitur download snack video no watermark
    fitur download snack video no watermark
  6. Tunggu beberapa saat, jika sudah muncul pada halaman Save di pojok kanan bawah aplikasi maka video tersebut sudah berhasil diunduh. 
    Halaman Save untuk melihat video unduhan
    Halaman Save untuk melihat video unduhan
  7. Buka folder download di ponsel Anda, disana akan terdapat video dari Snack Video yang sudah terdownload dan tanpa watermark.

Video Downloader For Snack Video Without Watermark

snack video downloader
snack video downloader
Aplikasi ini sudah langsung tersedia di Google Play dan Anda dapat langsung mengunduhnya. Selain itu aplikasi ini juga memang khusus untuk mendownload video di Snack Video tanpa berisikan watermark.  


Caranya adalah sebagai berikut:


  1. Buka aplikasi PlayStore di ponsel Android Anda. Selanjutnya ketikkan video downloader for Snack Video Without Watermark. PlayStore akan mencari sendiri aplikasi tersebut.
  2. Selanjutnya Anda dapat menginstalnya dan biarkan melakukan unduhan dengan menunggu sebentar. 
  3. Lalu Anda bisa membuka aplikasi Snack Video, cari video yang ingin diunduh tanpa watermark. 
  4. Klik video tersebut akan ada ikon share yang ada di sebelah kanannya. Disana akan tersedia pilihan copy link atau salin tautan.
  5. Setelah aplikasi terpasang, Anda bisa langsung membukanya dan masuk ke halaman muka aplikasi ini.
  6. Paste kan link yang telah di copy tadi pada kolom yang sudah disediakan.
  7. Selanjutnya tunggu beberapa detik, maka aplikasi akan menemukan video yang harus di download. 
  8. Setelah terdownload, maka Anda dapat melihat video tersebut dan juga membagikannya kepada orang lain. Video yang terdownload sudah tanpa menggunakan watermark.

Socio Download Video No Watermark

socio download video without watermark
socio download video without watermark
Selain All In Downloader SU, maka Snack Video tanpa watermark juga dapat di download dengan Socio Download Video No Watermark. Cara mendownloadnya juga hampir sama dengan yang lainnya. Urutan caranya adalah sebagai berikut:


  1. Install aplikasi sosial media no watermark. Caranya adalah dengan mencari di browser baik Google Chrome maupun Mozilla Firefox.  Ketikkan sosial media no watermark selanjutnya Anda bisa mencari aplikasi yang dapat diinstal. 
  2. Buka Snack Video dan pilih video yang Anda inginkan. Selanjutnya klik video tersebut akan ada ikon share yang ada di sebelah kanannya. Disana akan tersedia pilihan copy link atau salin tautan. Anda dapat menyalin-nya dan masuk kembali ke aplikasi sosial media no watermark.
  3. Setelah masuk aplikasi akan terlihat halaman awal dari sosial media no watermark. 
  4. Paste kan link yang telah di copy tadi pada kolom yang sudah disediakan. 
  5. Selanjutnya aplikasi akan mencari video tersebut dan setelah aplikasi siap, maka Anda dapat mengklik tombol unduh atau download. 
  6. Tunggu beberapa saat, jika sudah muncul menu save di pojok kanan bawah aplikasi maka video tersebut sudah berhasil diunduh. 
  7. Buka folder download di ponsel Anda, disana akan terdapat video dari Snack Video yang sudah terdownload dan tanpa watermark.

Anda juga dapat membagikannya dengan pengguna lainnya.

Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Banyak yang bertanya-tanya apakah aplikasi ini akan mampu menghasilkan uang. Aplikasi ini memang mampu menghasilkan uang salah satunya dengan cara creator rewards. Disini Anda dapat membuat video yang ditambahkan dengan beberapa stiker, efek, musik, caption, dan juga yang lainnya. Selanjutnya video tersebut dapat Anda unggah dan akan mendapatkan koin dari unggahan tersebut.


Apabila video Anda banyak ditonton oleh masyarakat, memiliki likes, comment, views, dan follower yang banyak maka Anda juga akan mendapatkan koin dari hal tersebut. Koin inilah yang dapat dikumpulkan untuk nantinya ditukarkan dengan mata uang rupiah. Cara penukaran dapat melalui beberapa aplikasi dompet digital seperti OVO dan Gopay. Meski begitu, cara menambah viewers harus dilakukan dengan membuat konten positif dan bermanfaat bagi pengguna. Kualitas video dan juga konten sangat penting untuk Anda bisa menjadi bintang dalam Snack Video.


Itulah beberapa cara download video Snack Video tanpa watermark. Dengan menggunakan cara-cara tersebut maka Anda dapat menikmati download video di Snack Video tanpa harus terganggu dengan adanya watermark atau tanda air. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post