Saturday, November 6, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang banyak dipilih orang baik untuk pengguna iOS dan Android. Dengan berbekal aplikasi chatting online satu ini Anda sudah bisa berkirim pesan dengan mereka yang lokasinya di tempat yang jauh. Tidak hanya berkirim pesan saja, melalui WhatsApp Anda juga bisa berkirim suara, gambar, video, dokumen, menelepon, dan juga video call.

Download Fouad WA v9.05 APK Terbaru
Download Fouad WA v9.05 APK Terbaru

Namun, selain aplikasi asli yang bisa diunduh melalui AppStore dan Play Store ada juga versi lain WhatsApp bernama Fouad WhatsApp oleh pengembang bernama Fouad Mokdad. Fouad WhatsApp ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi aslinya yang dilengkapi dengan lebih banyak fitur menarik. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini pastikan untuk membaca informasi tentang Fouad WhatsApp di bawah ini.

Cara Download Aplikasi Fouad WhatsApp

Dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi maka Anda tidak bisa mengunduhnya dari Play Store ataupun App Store. Untuk Anda yang ingin mengunduh aplikasi Fouad WA versi terbaru ini maka harus melakukannya melalui browser seperti yang dijelaskan pada artikel dibawah.


  1. Masuk ke situs resmi wameta.id. Scroll ke bawah dan tekan tombol download Fouad WA versi terbaru 9.05 seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini.
    download fouad whatsapp di wa meta
    download fouad whatsapp di wa meta
  2. Jika unduhan sudah selesai, masuk ke bagian folder dimana Anda menyimpan hasil unduhan aplikasi tersebut. Anda juga bisa langsung melihat hasil unduhan dari history di browser Anda
  3. Buka aplikasinya dan lanjutkan dengan menginstalnya. Setelah proses penginstalan selesai, masuk ke aplikasi Fouad WhatsApp dan masukkan nomor telepon yang akan digunakan untuk Fouad WhatsApp ini.

Fitur-fitur Fouad WhatsApp

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi modifikasi WhatsApp yang mirip dengan GB WhatsApp ini memiliki lebih banyak fitur daripada WhatsApp aslinya. Apa saja fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini? Simak ulasannya di sini.


  • Bisa untuk menonaktifkan last seen

Saat keluar dari WhatsApp biasanya di bagian atas akan muncul keterangan waktu terakhir Anda online. Nah, beberapa orang ada yang ingin menghilangkan keterangan tersebut dan Anda bisa melakukannya di aplikasi satu ini.

Sembunyikan Last Seen di Fouad WA
Sembunyikan Last Seen di Fouad WA

Saat Anda mengaktifkan fitur ini, maka pengguna lain hanya bisa melihat status online Anda. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa mengatur sendiri kapan waktu terakhir Anda online.


  • Bisa melihat story atau chat yang terhapus

Mungkin tidak sedikit dari Anda yang sering kesal saat berkirim pesan lalu ada pesan yang dihapus oleh si pengirim pesan. Tidak jarang hal ini bisa membuat Anda penasaran dengan isi pesannya, bukan?

Fitur anti-hapus pesan di Fouad WA Terbaru 9.05
Fitur anti-hapus pesan di Fouad WA Terbaru 9.05

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini Anda tak perlu merasa penasaran lagi karena sudah ada fitur anti hapus chat di sini. Selain itu, status yang di aplikasi original hanya bisa dilihat selama 24 jam di sini bisa berlaku lebih dari 24 jam.


  • Menyembunyikan status pesan dan sedang mengetik

Di aplikasi asli, saat pesan yang dikirimkan ke Anda sudah terbaca pastinya tanda centang abu-abu akan berubah menjadi centang biru. Nah, dengan menggunakan aplikasi Fouad WA ini Anda bisa menonaktifkan fitur centang biru tersebut.


Si pengirim pesan tidak akan mengetahui apakah pesan tersebut sudah Anda baca atau belum karena tidak ada perubahan notifikasi centangnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur hapus status mengetik.


  • Durasi story video lebih lama

Saat membuat story video dari aplikasi WhatsApp asli mungkin Anda sering merasa jengkel karena harus sibuk memotongnya. Namun lain halnya dengan di aplikasi ini karena durasi story video dibuat lebih lama.


Nah, dengan adanya fitur ini pastinya Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi memotong video saat akan membuat story. Jadi, agar tidak perlu repot memotong story video segera unduh aplikasi Fouad WA ini.


  • Ada beragam pilihan tema

Jika Anda bosan dengan tema WhatsApp yang itu-itu saja, di aplikasi Fouad WA ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan tema. Anda bisa mengubah tema WhatsApp Anda sesuai keinginan bahkan tema-tema gelap juga tersedia di sini.

Ribuan pilihan tema Fouad WA Terbaru
Ribuan pilihan tema Fouad WA Terbaru

Tidak hanya itu, Anda pun bisa mengubah tema Fouad WA ini menggunakan foto sendiri yang ada di ponsel. Menariknya lagi, tema pada Fouad WhatsApp ini bisa diubah kapan pun Anda mau.


  • Mengirim video dan gambar tanpa batasan

Saat mengirim gambar dan video di WhatsApp asli Anda sering terkena pembatasan durasi dan jumlah gambarnya. Lain halnya dengan aplikasi modifikasi ini, di sini Anda bisa mengirim video dan foto tanpa ada batasan jumlah, ukuran dan durasinya.


Fitur ini pastinya sangat menarik apalagi bagi Anda yang sering berbagai foto atau video kepada orang lain. Anda tak perlu repot-repot memotong videonya terlebih dahulu sebelum dikirimkan kepada mereka.


  • Mengirim gambar ke banyak kontak sekaligus

Saat mengirimkan gambar melalui WhatsApp asli Anda hanya dibatasi bisa mengirimkannya ke lima kontak saja. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi modifikasi ini mengirim gambar ke banyak orang bisa dilakukan dalam satu waktu.


Pastinya hal ini sangat memudahkan Anda, bukan? Apalagi jika Anda baru saja liburan dengan teman dan mereka meminta hasil fotonya dari ponsel Anda. Pastinya akan cukup menyita waktu jika Anda mengirimkannya satu per satu.


  • Pengamanan terjamin

Untuk melindungi akun Anda pada aplikasi Fouad WhatsApp ini Anda tak perlu bingung mengunduh aplikasi ketiga. Di dalam aplikasi modifikasi ini sudah tersedia pengaman baik berupa pola, sidik jari, ataupun PIN.

Fitur Lock PIN di Fouad WA 9.05
Fitur Lock PIN di Fouad WA 9.05

Dengan terjaminnya keamanan akun Anda maka tak perlu ada kekhawatiran jika ada orang tak dikenal mengakses akun Anda. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Segera unduh aplikasi Fouad WhatsApp ini sekarang juga.


  • Memiliki dua akun WhatsApp dalam satu ponsel

Bagi Anda yang merasa membutuhkan dua aplikasi WhatsApp untuk memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan maka bisa mengunduh aplikasi ini. Hal ini bisa dilakukan karena Fouad WhatsApp ini terpisah dari aplikasi asli WhatsApp.


Dengan memiliki dua akun WhatsApp dalam satu ponsel seperti ini pastinya Anda tidak akan kebingungan lagi saat membalas pesan. Selain itu, hal ini juga merupakan solusi tepat daripada harus membeli ponsel baru agar memiliki dua akun WhatsApp.


  • Kualitas gambar dan status tanpa kompres dan fitur auto reply

Dengan mengaktifkan fitur Image Quality MOD ini maka Anda bisa mengirimkan gambar dengan resolusi penuh tanpa kompres. Selain itu, ada juga fitur Status Quality MOD yang akan membuat gambar atau video di status Anda memiliki resolusi maksimal.


Fitur auto reply message di aplikasi ini membuat orang yang mengirimi Anda pesan akan langsung mendapat pesan balasan otomatis. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang membutuhkan fitur ini dan bisa mendapatkannya dari aplikasi ini.

Tips Menggunakan Aplikasi WhatsApp Modifikasi

Mungkin beberapa dari Anda merasa tertarik dengan beragam tawaran fitur dari WhatsApp modifikasi ini namun masih ragu untuk menggunakannya. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini sebaiknya ikuti beberapa tips berikut ini.


  • Jangan menggunakan nomor telepon utama

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini sebaiknya jangan menggunakan nomor telepon utama. Lebih baik gunakan nomor telepon sementara sebagai gantinya agar nomor telepon utama milik Anda tetap aman.


  • Hindari menggunakan fitur-fitur di WhatsApp MOD

Seperti yang sudah disebutkan di atas, WhatsApp modifikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Akan tetapi, beberapa fitur tersebut sebenarnya juga menjadi alasan pemblokiran akun jadi sebaiknya hindari menggunakan beberapa fitur tersebut.


  • Jangan menggunakan status lebih lama

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp modifikasi bisa membuat status video Anda lebih panjang daripada di WhatsApp asli. Namun sebaiknya hindari menggunakan fitur ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


  • Jangan memakai fitur Jangan Ganggu (DND)

Fitur WhatsApp DND merupakan singkatan dari Do Not Disturb yang bisa membantu Anda saat tidak ingin mendapatkan pesan apapun. Sebaiknya hindari juga menggunakan fitur ini maupun beragam fitur yang ada di opsi Privasi.

arti fitur dnd mode pada fouad whatsapp
arti fitur dnd mode pada fouad whatsapp

Nah, itulah beberapa informasi penting mulai dari cara mengunduh aplikasi Fouad WhatsApp versi terbaru hingga tips menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi dari Sebuahutas.com. Bagi Anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini sebaiknya ikuti tips di atas untuk mencegah hal-hal buruk terjadi. Jika Anda sudah yakin untuk menggunakan aplikasi ini pastikan untuk memahami risikonya dan juga tetap gunakan aplikasi ini secara bijak.

Tanya Jawab Seputar Fouad WhatsApp

Simak beberapa pertanyaan ini, siapa tahu ada pertanyaan Anda terselip dalam daftar berikut:


Cara Mengatasi Akun WhatsApp yang Sudah dibanned?

Bila akun Anda sudah terlanjur dibanned, ada beberapa langkah cara yang bisa Anda lakukan:


  1. Hapus semua jenis aplikasi WhatsApp di HP
  2. Hapus folder WhatsApp
  3. Hapus file WhatsApp dan apapun yang ada hubungannya dengan WhatsApp
  4. Kemudian install aplikasi Fouad WhatsApp Mod paling baru. Disarankan unduh versi unclone (com.wa) agar aplikasi lebih stabil 
  5. Lalu masukkan nomor WhatsApp Anda
  6. Setelah memasukkan nomor HP, gunakan aplikasi WhatsApp seperti biasa. Agar bekerja dengan baik, jangan pernah lakukan restore pesan WhatsApp
  7. Apabila muncul peringatan, klik tombol kembali agar peringatan tersebut hilang

Perbedaan Clone dan Unclone Pada WhatsApp Mod APK?

perbedaan wa mod versi clone dan unclone
perbedaan wa mod versi clone dan unclone

Dengan WhatsApp Clone, kita bisa memakai lebih dari 1 aplikasi WhatsApp dalam 1 HP. Jadi bisa menggunakan beberapa akun, atau memakai beberapa jenis aplikasi WhatsApp Mod tanpa menghapus aplikasi WhatsApp yang lain. Sementara WhatsApp Unclone, hanya bisa kita pakai untuk 1 jenis aplikasi dan 1 akun WhatsApp saja.


Dari packagenya kedua versi ini juga berbeda. Kalau yang clone, packagenya bukan com.WhatsApp. Sementara yang unclone, packagenya sudah pasti com.WhatsApp.


Bagaimana Cara Pasang 2 WhatsApp di 1 HP?

Ada beberapa cara memakai 2 WhatsApp dalam 1 HP: yaitu dengan memakai WhatsApp Business, mengunduh aplikasi Parallel Space dan cara lainnya dengan memakai WhatsApp Mod Clone.


Untuk cara mengunduh aplikasi WhatsApp dengan cara clone, kalian cukup mengunduh WhatsApp versi clone. WhatsApp versi clone ini memiliki package unik, bukan com.WhatsApp melainkan package yang lain. Lebih mudahnya, buka Google, lalu ketik: "Download Aplikasi WhatsApp Mod Clone". Maka Anda akan menemukan daftar aplikasi WhatsApp clone siap pakai.


Apakah Fouad WhatsApp Bisa Melihat Status yang diprivasi?

Pada update-an terbaru ini, tampaknya fitur tersebut sudah tidak ada lagi. Soalnya di website resmi FM dan Fouad WhatsApp, tidak tertulis fitur tersebut pada keterangan aplikasi.


Apakah Memakai WhatsApp Mod Aman?

Makin ke sini, keamanan WhatsApp Mod makin ditingkatkan. Jika Anda mengikuti ketentuan untuk terus update aplikasi tiap ada pembaruan, maka WA Mod aman-aman saja digunakan.


Itulah beberapa tanya-jawab soal download Fouad WhatsApp APK terbaru. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Next article Next Post
Previous article Previous Post