Wednesday, January 5, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Sudah bukan rahasia lagi bahwa WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi media chatting terbesar di dunia. Banyak orang di dalam negeri atau di luar negeri menggunakannya. Hanya saja versi WhatsApp original memiliki fitur yang terbatas, oleh sebab itu WhatsApp Aero terbaru banyak diburu.

download whatsapp aero apk terbaru 2022 anti banned
download whatsapp aero apk terbaru 2022 anti banned

Bagi Anda yang belum tahu, WhatsApp Aero merupakan jenis WhatsApp modifikasi yang pertama kali diperkenalkan di publik awal tahun 2020. WhatsApp Aero merupakan versi mod apps yang didukung dengan fitur yang tidak bisa ditemukan pada versi WhatsApp original sehingga banyak orang kemudian tertarik menggunakannya. Cara downloadnya seperti apa dan fiturnya apa saja bisa Anda simak dalam informasi berikut ini!

Cara Download WA Aero dan Fiturnya

WA Aero hadir dalam dua versi yaitu versi WA Aero clone dan unclone. WA Aero clone merupakan whatsApp ganda yang bisa membuat Anda memiliki aplikasi WhatsApp modifikasi yang dapat mengakses dua akun atau nomor WhatsApp sekaligus dalam satu HP atau ponsel android.


Sementara WA Aero unclone merupakan versi WhatsApp Aero terbaru yang bisa digunakan dengan ritme akses yang sangat stabil. Namun dengan WhatsApp jenis ini Anda hanya bisa memakai satu akun WA dalam satu ponsel, tidak seperti yang versi clone.

Nama AplikasiWhatsApp Aero
DeveloperHazar Bozkurt
Ukuran file63MB
Versi terbaruv9.11 / v17.5
Link DownloadWA_Aero.apk

Cara Menggunakan Dual WhatsApp di satu Hp dengan WA Aero

Cara menggunakan WA Aero clone di ponsel android untuk mengakses dua akun atau nomor WhatsApp secara bersamaan pun sangat mudah. Cara download dan menggunakan versi WA Waero clonenya sebagai berikut:


  • Pertama – tama Anda siapkan smartphone
  • Buka browser Anda kemudian buka situs wameta.id
  • Disana Anda scroll dan Anda akan temukan kotak informasi ‘WA Aero versi clone’
  • Di sana terdapat kotak dialog download dan klik
    tombol download wa aero terbaru dari MediaFire 2022
    tombol download wa aero terbaru dari MediaFire 2022
  • Anda akan diarahkan pada link download WP_Aero_911.apk
  • Klik link tersebut dan kemudian Anda bisa mendownload aplikasinya
  • Tunggu sebentar dan klik izinkan akses pada aplikasi tidak dikenal setelah itu tunggu sampai proses downloadnya selesai

Cara Mengganti WA Original dengan WA Aero

Sementara jika Anda tidak perlu menggunakan dua aplikasi WhatsApp sekaligus dalam satu HP, Anda bisa memilih WhatApp Aero unclone dengan cara download sebagai berikut:


  • Buka smartphone Anda dan buka browser
  • Anda buka link wameta.id
  • Scroll sampai Anda menemukan kotak informasi ‘WA aero versi unclone’
  • Anda klik tombol download pada kotak dialog tersebut
  • Anda akan segera diarahkan ke kotak download, kemudian klik
  • Link download WP_Aero_911.apk akan terbuka
  • Anda klik download dan prosesnya akan berjalan di smartphone Anda
  • Tunggu sebentar dan klik izinkan akses pada aplikasi tidak dikenal setelah itu tunggu sampai proses downloadnya selesai
izinkan install wa aero dari sumber tidak dikenal
izinkan install wa aero dari sumber tidak dikenal
WhatsApp Aero baik versi clone atau versi unclone, keduanya sama – sama memiliki beberapa fitur yang menarik. Fitur – fitur dibalik WhatsApp Aero yang bisa ditemukan di antaranya:

Pengaturan Privasi WhatsApp Aero Terbaru 2022

Sebagai pengguna WhatsApp Aero terbaru, privasi Anda akan sangat diperhatikan dengan beberapa fitur privasi yang diberikan. Beberapa fitur privasi yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi yang satu ini di antaranya menyembunyikan centang dua atau centang biru dan juga menyembunyikan status online.


Selain itu, ketika Anda menyalin pesan maka tanggal yang terdapat pada pesan juga bisa disembunyikan otomatis sehingga si penerima pesan tidak akan dapat melihatnya.

Membaca pesan yang terhapus

Kita pasti sudah tahu bahwa pada masing – masing aplikasi WhatsApp terdapat fitur hapus pesan yang bisa digunakan. Nah, jika Anda menggunakan WhatsApp Aero, ketika lawan chat Anda menghapus pesan yang telah dikirimkan maka Anda tetap bisa membaca pesan yang dihapus tersebut.

fitur anti delete message di wa aero
fitur anti delete message di wa aero

Dengan begitu Anda tidak akan pernah merasa penasaran dengan pesan yang dihapus oleh orang lain yang sudah mengirimkannya kepada Anda. Karena jika pun dia menghapus pesan yang dikirimkan, Anda tetap bisa membacanya.

Memiliki banyak variasi tema dan stiker

Tak seperti WhatsApp original atau WhatsApp resmi yang hanya memiliki dua variasi tema saja, WhatsApp Aero memiliki pilihan tema yang sangat banyak. Begitu juga dengan stikernya. Ratusan tema bisa Anda temukan dan dapat Anda ganti sesuai dengan keinginan.

tampilan terbaru wa aero 2022 versi terbaru anti banned
tampilan terbaru wa aero 2022 versi terbaru anti banned

Stiker yang disediakan oleh WhatsApp Aero pun sangat bervariasi sehingga aktivitas chatting dengan pengguna lain akan jauh lebih seru lagi. Melalui fitur ini pun, Anda akan diberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan WhatsApp dan tidak akan merasa bosan karena jika pun bosan Anda bisa ganti temanya sesuai selera.

Dapat memindahkan berbagai macam data dengan mudah

Fitur backup dan restore yang sangat cepat dimiliki oleh WhatsApp Aero. Dengan fitur backup dan restore tersebut, proses pemindahan data dari aplikasi WhatsApp original menuju ke WhatsApp Aero akan jadi lebih mudah.


Anda pun tidak perlu takut akan kehilangan data dan file yang tersimpan di WhatsApp original ketika memutuskan beralih ke WhatsApp Aero.

Fitur mengunci chat

Bagi Anda pengguna WhatsApp original dan jika ingin mengunci chat, umumnya Anda harus menggunakan aplikasi tambahan yang harus didownload. Akan tetapi dengan WhatsApp Aero, tidak lagi seperti itu.

fitur kunci chat terbaru d wa aero apk rilis januari 2022
fitur kunci chat terbaru d wa aero apk rilis januari 2022

Melalui WhatsApp Aero, Anda pun bisa mengunci chat yang sekiranya penting agara tidak dilihat oleh sembarang orang. Hal ini juga tentu membuat aktivitas chatting jadi lebih aman dan tidak perlu was – was ada data atau rahasia yang dibocorkan orang yang berpotensi menggunakan atau mengakses sosial media tanpa Anda tahu.

Fitur Fitur Keren di WhatsApp Aero Terbaru Anti-Banned 2022

#1 Pilihan Tema WA Aero versi Terbaru lebih Bervariasi

Sebagai aplikasi mod yang mengedepankan sisi tampilan, tak heran jika WhatsApp Aero memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tema dari aplikasinya. Menariknya lagi, tema yang tersedia pada aplikasi ini juga sangat melimpah.

ganti tema keren dan unik wa aero terbaru 2022
ganti tema keren dan unik wa aero terbaru 2022

Anda bisa bebas memilih tema mana yang sesuai dengan selera Anda. Jika tema yang ada tidak ada yang cocok, Anda masih bisa mengunduhnya dari sumber terluar.

#2 Pilihan Variasi Emoji Lebih Banyak

Masih dari sisi tampilan, namun sekarang masuk ke chat. Ya, pada WhatsApp Aero Anda bisa mendapati variasi emoji yang lebih banyak. 


Perbedaan ini akan sangat terasa terutama jika sebelumnya Anda sering menggunakan emoji pada WhatsApp original. Pada WhatsApp Aero ini, jumlahnya jauh lebih banyak.

kaya pilihan variasi emoji di whatsapp aero terbaru
kaya pilihan variasi emoji di whatsapp aero terbaru

#3 Bisa Memblokir Panggilan

Tidak hanya tampilan, sebagai WA mod WhatsApp Aero tentu saja masih memiliki fitur-fitur dasar lain. Salah satunya adalah fitur untuk memblokir panggilan. WhatsApp Aero sebagai WA mod memang memiliki dukungan privasi yang sangat baik.


Anda dapat memblokir panggilan dari nomor tertentu agar tidak bisa lagi menerima panggilan dari nomor atau kontak tersebut. Fitur ini tidak tersedia pada WhatsApp versi original.

#4 Tersedia Fitur Download Story

Sebuah fitur yang dibutuhkan banyak pengguna namun tidak disediakan oleh WhatsApp. Fitur download story ini memang diakui sangat dibutuhkan bagi beberapa orang terutama jika ada story orang lain yang lucu, menarik, atau bahkan penting.

fitur unduh status wa aero tanpa aplikasi
fitur unduh status wa aero tanpa aplikasi

Selama ini, jika ingin mengunduh Anda harus mengandalkan aplikasi pihak ketiga. Namun jika menggunakan WA mod ini, Anda bisa langsung mengunduhnya langsung dari dalam aplikasi WhatsApp. 


Cara ini tentu jauh lebih efisien karena Anda tidak perlu keluar dari aplikasi terlebih dahulu.

#5 Kirim Pesan WA Tanpa Save Nomor Kontak

Seperti yang diketahui, WhatsApp versi original mengharuskan penggunanya untuk menyimpan nomor tujuan terlebih dahulu sebelum mengirimkan pesan kepadanya untuk pertama kali. Hal ini dinilai kurang efektif karena selain memakan waktu, tapi juga memakan memori internal smartphone.


WhatsApp Aero memiliki solusi dari masalah ini. Di mana dengan menggunakan WhatsApp Aero, Anda bisa langsung mengirimkan chat WA tanpa harus menyimpan nomor dari penerima pesan tersebut.

#6 Bisa Mengirim File Ukuran Besar

WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan yang paling populer saat ini memberikan fitur untuk mengirim pesan multimedia, seperti foto, video, suara, atau bahkan dokumen. Sayangnya, ukuran file yang dapat dikirim sangatlah terbatas dan membuat beberapa pengguna mungkin tidak merasa nyaman.


Pada WhatsApp Aero, Anda dapat mengirimkan file dengan ukuran berapa saja. Konsekuensinya tentu saja waktu loading akan sedikit lebih lama. Hal ini wajar karena semakin besar file yang Anda kirim, maka akan semakin lama waktu untuk memuatnya.

Solusi Agar WhatsApp Aero Aman dari Banned

Jika ada ketentuan yang Anda langgar, termasuk penggunaan fitur – fitur pada WhatsApp aero yang tidak wajar maka potensi akun terbanned akan terjadi. Jika akun Anda belum pernah terblokir sebelumnya, solusi untuk mengatasinya sebagai berikut:


  • Jangan Anda menggunakan fitur mod terlalu berlebihan selain fitur berupa tema meski Anda sudah menggunakan dan dapat menikmati keseluruhan fitur dari WhatsApp Aero
  • Hindari melakukan spam atau bom chat
  • Jangan melakukan report karena ketika Anda mereport maka WhatsApp resmi akan mengetahui aktivitas Anda tersebut
  • Jangan undang orang ke grup sebelum Anda menyimpan nama kontak dari orang tersebut

Sementara jika akun Anda pernah terblokir sebelumnya, solusi mengatasinya sebagai berikut:

Uninstall dan hapus semua data WhatsApp official agar akun WA Aero amana
Uninstall dan hapus semua data WhatsApp official agar akun WA Aero amana
  • Pertama, jika Anda pernah memakai aplikasi WhatsApp mod lainnya bisa Anda hapus terlebih dahulu
  • Jika sudah, masuk ke PlayStore dan install kembali WhatsApp
  • Chat teman dan lakukan sekitar 5 sampai dengan 10 menit
  • Jika sudah, uninstall aplikasi WA resmi Anda tadi tanpa harus menghapus datanya
  • Kemudian Anda download kembali WhatsApp Aero terbaru baik versi clone atau unclone
  • Untuk WhatsApp Aero versi clone, download melalui link https://www.mediafire.com/file/qxip98mn0azrwpo/WA_AERO_V9.11_Modern_Hazar.apk/file
  • Sementara untuk WhatsApp Aero versi unclone, download melalui link https://www.mediafire.com/file/lsgqsop26dade96/WA_AERO_V9.11_Modern_Hazar_2.apk/file
  • Selesai, WhatsApp mod anti blokir sudah bisa Anda nikmati
Download gb wa aero versi clone dan unclone apk terbaru 2022
Download gb wa aero versi clone dan unclone apk terbaru 2022 
Itulah informasi lengkap tentang WhatsApp Aero terbaru yang Anda bisa pahami. Anda yang tertarik menggunakan WhatsApp dengan fitur penunjang yang tidak bisa ditemukan pada WA original, maka download WhatsApp Aero sangat dianjurkan.

Kumpulan Tanya Jawab Soal WhatsApp Aero APK Terbaru

Barangkali kumpulan pertanyaan ini juga mewakili pertanyaan dari Anda. Berikut adalah pertanyaan serta jawaban soal WhatsApp Aero versi terbaru (Januari 2022).

Apakah WhatsApp Aero Aman digunakan?

Menurut keterangan aplikasi, ia aman-aman saja digunakan. Namun syaratnya, Anda harus rutin mengupdate pembaruan aplikasi. Dengan begitu keamanan dan fitur anti bannednya dapat bekerja.

Bisakah WhatsApp Aero digunakan Melihat Story yang disembunyikan?

Bisa. Kita bisa melihat story orang-orang yang di privasi dari kita.

Apakah Kita Bisa Melihat Pesan yang Sudah dihapus?

Jawabannya bisa. Selagi Anda sudah mengaktifkan fitur 'Pesan Anti-Hapus', maka semua pesan yang dihapus pengguna dapat kita baca seperti pesan biasanya.

Apa yang Membedakan WhatsApp Aero dan WhatsApp Mod Lainnya?

Yang membedakan mereka satu sama lain adalah fitur Mod-nya. Saat ini, diketahui WhatsApp Plus adalah versi WA Mod terbaik, dan pada posisi kedua dipegang oleh GB WhatsApp. Mungkin posisi ini juga ditentukan oleh seberapa banyak pengguna yang memakai WA Mod tersebut.


WhatsApp Aero, agaknya masih kurang begitu populer. Tapi dia tetap banyak dipakai karena fitur-fitur istimewanya, misalnya bisa kirim file 1 GB, tersedia stiker dan aman digunakan.

Bagaimana Cara Mengetahui Orang yang Memakai WA Mod?

Ada beberapa ciri yang membedakan orang memakai WA Mod dan WA original. Dengan mengetahui ciri-ciri ini, kita bisa lebih berhati-hati terhadap para pengguna WA GB.


  • Pengguna yang tiba-tiba membalas atau membaca chat kita padahal tidak muncul status online
  • Orang yang membalas chat kita walaupun masih centang satu
  • Pengguna yang membalas story/status kita tapi di tampilan 'Pemirsa' story tidak muncul orang tersebut
  • Tidak ada status mengetik, tahu-tahu sudah ada pesan masuk saja dari orang itu
    freeze last seen untuk hilangkan status online dan typing di wa aero 2022
    freeze last seen untuk hilangkan status online dan typing di wa aero 2022
  • Orang yang nyambung dengan pesan kita padahal pesan itu sudah kita hapus
  • Waktu yang terlihat di last seen (tanggal, bulan, tahun dan jam) tidak sesuai dengan waktu dia membalas chat

Pengguna WhatsApp Mod seperti ini, sebenarnya sangat dibenci para pengguna WA original. Maunya cuma menjaga privasi diri sendiri, tapi tak bisa menjaga privasi orang lain. Apapun itu, silakan tentukan aplikasi WhatsApp Aero dari Sebuahutas.com yang ingin kamu gunakan dengan menerima semua resikonya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Next article Next Post
Previous article Previous Post