Monday, February 28, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Game Cat Trap kini menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dll. Game dari layanan Streaming TikTok ini terbilang mudah dimainkan namun sulit untuk dimenangkan.

cara main dan menang game cat trap yang sedang viral
cara main dan menang game cat trap yang sedang viral

Game ini menjadi viral lantaran para pengguna Tiktok banyak yang menggugah cara mereka menangkan kucing di Cat Trap. Dari unggahan-unggahan tersebut, pengguna lain akhirnya  banyak yang mengekor dan tertarik untuk bermain Game Cat Trap.

Mengenal Apa Itu Game Cat Trap

Cat Trap adalah game yang cukup populer belakangan ini karena cukup menguras kesabaran ketika memainkannya. Dalam bermain game ini, kamu diminta untuk menyelesaikan misi berupa menangkap kucing hitam supaya tidak kabur.


Agar tidak melarikan diri, kamu harus menjerat kucing dengan berbagai cara. Setelah kucing berhasil ditangkap, maka kamu harus segera memasukkan ke suatu tempat dengan cara klik  potongan pentagon. Dengan demikian, kucing tidak akan lolos dari tempat tersebut.


Garis besarnya, kamu diharuskan untuk menjaga kucing agar tidak keluar dari area heksagon dengan warna hijau neon itu. Ketika kucing berhasil lolos dari area tersebut maka kamu dinyatakan kalah dan harus mengulang kembali untuk memainkannya.


Dilihat dari cara mainnya sepertinya mudah, tetapi saat menangkap kucing tidak semudah dibayangkan. Oleh sebab itu, tak heran jika Game Cat Trap kini semakin populer meskipun cara mainnya cukup menguras mental.

Cara Bermain Game Game Cat Trap

Setelah mengenal game lebih jauh, kamu bisa langsung memainkannya di smartphone atau PC dengan cara sebagai berikut:


  1. Buka browser yang biasa kamu gunakan lalu ketikan situs berikut https://llerrah.com/cattrap.htm
    klik salah satu kotak untuk mulai bermain cat trap
    klik salah satu kotak untuk mulai bermain cat trap
  2. Pada situs di atas, kamu akan dihadapkan dengan kucing warna hitam dan pentagon dengan warna hijau neon dan hijau army.
  3. Kamu perlu membuat perangkap kucing dengan cara mengklik pentagon warna hijau neon.
  4. Ketika kamu mengklik maka akan menghasilkan satu perangkat dan kucing juga semakin bergerak ke arah luar kotak heksagon.
  5. Aturlah strategi terbaik agar kucing tetap berada di area Heksagon.
  6. Ketika kucing keluar area maka kamu akan kalah dan untuk mengulangnya maka bisa reset game.

Sedikit catatan, untuk memainkan game ini kamu butuh strategi terbaik agar bisa membuat perangkap agar bisa menangkap kucing. Jadi tugas kamu hanya mengklik pentagon hijau neon dan ketika di klik akan berubah menjadi hijau army.


Kucing hitam tidak akan bergerak ke pentagon hijau army tetapi terus bergerak ke pentagon warna hijau neon. Jadi kamu bisa mengatur bagaimana agar bisa membuat semua kotak di sekeliling kucing berwarna hijau army.

Kelebihan Game Cat Trap

Meskipun terkesan menguras emosi, namun Cat Trap memiliki beberapa kelebihan seperti berikut ini:

#1 Tanpa Install Aplikasi

Jika umumnya game harus diunduh lewat aplikasi, namun Cat Trap tidak demikian. Kamu tak harus mengunduhnya dari aplikasi baik Google Play Store ataupun AppStore. 


kamu hanya perlu masuk ke situs resmi yang telah dituliskan di bagian atas. Dari situs tersebut pengguna bisa mengakses game tersebut menggunakan smartphone, PC, tablet atau PC. Mudah banget kan? 

#2 Tanpa Adanya Iklan yang Mengganggu

Saat memainkan, kamu tidak akan menemukan iklan muncul di situs tersebut. Bahkan saat kalah dalam permainan, kamu juga tidak akan menemukan iklan seperti pada game-game lainnya. 

#3 Tanpa Membuat Akun

Untuk memainkan sebuah game, umumnya kamu diminta untuk membuat akun. Jika tidak demikian, pengguna juga diminta untuk masuk melalui media sosial tertentu seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll.


Tetapi pada game Cat Trap, kamu tidak perlu membuat akun atau login dengan media sosial. Jadi saat situsnya diakses, kamu bisa langsung memainkan dan mengatur strategi agar bisa menangkap kucing.

#4 Interface Menarik

Salah satu kelebihan dari Game Cat Trap adalah tampilan interfacenya yang menarik. Sehingga ketika kamu memainkannya tampilannya akan terlihat menarik dan tidak membosankan.


Selain itu, dalam game ini juga tidak ada tombol tertentu seperti pada game-game biasanya. Kamu hanya akan menemukan menu reset pada bagian bawah dan kiri dari game tersebut. Menu ini bisa kamu gunakan ketika ingin mengulang game dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Tips Memenangkan Game Game Cat Trap

Game Cat Trap sebenarnya adalah game ringan yang lumayan mudah untuk dimainkan. Namun di sisi lain, game ini juga cukup sulit untuk dimainkan bahkan cukup menguras mental.


Dikatakan demikian karena semua tergantung dari banyaknya jumlah pentagon warna hijau army di situs tersebut.  Selain itu, tampilannya didominasi warna hijau neon dan jarangnya pentagon warna hijau army membuat game ini terasa sulit ditaklukkan Karena secara otomatis kamu akan kesulitan untuk membuat perangkat agar kucing tidak keluar dari kotak heksagon.


Ketika tampilannya cukup banyak pentagon warna hijau army maka kamu bisa mengklik di lokasi yang bersebelahan. Misalnya pentagon army berada diatas maka bisa mengklik di area bawah dan membuat pentagon army mengelilingi kucing.

buat kotak untuk kucing tidak bisa melangkah agar dapat menng cat trap
buat kotak untuk kucing tidak bisa melangkah agar dapat menng cat trap

Pada intinya kamu bisa membuat pentagon army mengelilingi kucing meskipun jaraknya cukup jauh. Jika sudah demikian maka dengan sangat mudah kamu membuat perangkat dan akhirnya kucing tidak bisa kemana-mana.


Intinya, ada tips khusus dari Sebuahutas.com untuk memenangkan game Cat Trap ini yaitu membuat sara cukup besar terlebih dahulu baru buat paerangkat kecil-keicl di dalamnya. Kamu hanya butuh strategi dan trik khusus agar tetap bisa bertahan dan keluar sebagai pemenang. Dimana cara keluar sebagai pemenang ini bisa kamu lakukan dengan membuat pentagon warna hijau army mengelilingi kucing dengan jarak yang jauh. 


Jika sudah demikian maka kesempatan untuk menang game Cat Trap semakin besar!

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×