Friday, March 4, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Grab merupakan sebuah fenomena pengiriman online yang saat ini sangat dibutuhkan. Baik sebagai ojek online, pengiriman makanan, hingga pengiriman barang dapat dilakukan di Grab. Maka dari itu bagi pelanggan setia harus tahu informasi tentang call center Grab dan alamat cabang tiap kota.

Daftar Call Center Grab dan Alamat Cabang Tiap Kota
Daftar Call Center Grab dan Alamat Cabang Tiap Kota

Hal itu agar setiap pelanggan atau mitra Grab bisa senantiasa memiliki komunikasi yang tak terbatas dengan pihak Grab. Jika ada pertanyaan atau hal yang ingin disampaikan, bisa langsung menghubungi call center atau alamat kantor di tiap cabang kota di Indonesia.

Call Center Grab

Seperti yang sudah diketahui Grab sudah tersebar hampir di setiap kota di Indonesia. Dengan begitu, maka pelayanan dan jasa Grab sudah bisa dijangkau dengan baik. 


Adanya call center dan alamat cabang semakin membuat perusahaan Grab menjadi yang valid dan benar-benar mengedepankan pengalaman. Call center dari Grab sendiri memang untuk memudahkan konsumen atau pelanggan Grab dalam menyampaikan banyak hal dan komunikasi.  


Jika mitra Grab mengalami beberapa hal yang kurang dipahami atau ada sebuah keluhan, bisa langsung menghubungi pihak Grab untuk konsultasi. Pada dasarnya, call center dari pihak Grab memang bisa dijangkau dengan sangat mudah oleh setiap konsumen.  


Dengan begini, maka tidak ada alasan bagi setiap pengguna Grab untuk tidak bisa berkomunikasi atau menyampaikan berbagai hal termasuk keluhan tentang pelayanan dan hal yang menyangkut Grab.


Pihak call center pastinya akan menerima dan memberikan jawaban atas segala pertanyaan dan juga memberikan solusi bagi setiap keluhan. Para pengguna Grab sudah seharusnya memanfaatkan adanya call center yang bisa dijangkau dengan mudah untuk keuntungan bagi mereka sendiri.

Call Center Grab dan Alamat Cabang Tiap Kota

1. Nomor Call Center Grab

Nomor Call Center Grab
Nomor Call Center Grab

Bagi konsumen atau mitra Grab yang belum tahu nomor call center dari Grab maka berikut ini adalah nomor call center pasti. Sudah seharusnya bagi para pelanggan atau mitra Grab untuk tahu nomor call center Grab.


  • Nomor Call Center Grab Wilayah Jabodetabek: 021-80648777
  • Nomor Call Center Grab Wilayah Luar Jabodetabek: 021-80648799

Bagi pelanggan Grab di wilayah Jabodetabek bisa langsung menghubungi nomor khusus untuk wilayah tersebut begitu juga sebaliknya. Server panggilan untuk wilayah Jabodetabek dan luar memang berbeda maka harus dipahami sebelum nantinya melakukan panggilan.

2. Alamat Kantor Cabang Grab

Alamat Kantor Cabang Grab
Alamat Kantor Cabang Grab

Sekarang Grab bisa ditemukan di banyak tempat, bahkan sudah hampir menyebar ke seluruh kota. Grab sendiri sebagai perusahaan besar dan kredibel menempatkan kantor cabang di berbagai kota di Indonesia.  


Jadi bagi yang punya kepentingan dengan Grab, bisa langsung mengunjungi kantor cabang di kota masing-masing.


  • Kantor Pusat Grab: Jalan Bendungan Hilir No. 114 A, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.
    • Kantor Cabang Aceh: Jalan Kebon Raja IE Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.
    • Kantor Cabang Bali: Jalan Gatot Subroto Barat No. 327, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar.
    • Kantor Cabang Bandung: Jalan Pasirkaliki Blok F35 - F37, No. 27 – 29, Kebun Jeruk, Cicendo, Kota Bandung. 
    • Kantor Cabang Bogor: Jalan Malabar 1 No. 11, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor.
    • Kantor Cabang Magelang: Jalan Beringin II No. 37, Tidar Utara, Magelang Selatan.
    • Kantor Cabang Semarang: Jalan Imam Bonjol No. 47 – 49, Kota Semarang.
    • Kantor Cabang Jayapura: Jalan Raya Abepura – Sentani, Kelurahan Hedam, Kecamatan Heram, Kota Jayapura.
    • Kantor Cabang Solo: Jalan Ir. Soekarno, Dusun I, Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah.
    • Kantor Cabang Palembang: Jalan Residen Abdul Rozak No. 112 B,C,D, Kecamatan Kalidoni, Kelurahan Bukit Sangkal, Kota Palembang. 

Layanan Call Center Grab

Layanan Call Center Grab
Layanan Call Center Grab

Untuk masalah layanan, call center Grab sudah membagi layanan ke berbagai bagian. Dengan ini maka sistem panggilan akan lebih mudah dipahami. Jadi konsumen bisa melakukan komunikasi sesuai dengan konteks. 


Berikut beberapa layanan call center Grab yang bisa dihubungi dengan mudah.


  • Keadaan Darurat: Jika konsumen mengalami keadaan darurat saat menggunakan jasa Grab, maka bisa melakukan panggilan ke call center dengan menekan dial 1.
  • Informasi Akun dan Aplikasi: Bagi pelanggan yang ingin bertanya seputar informasi akun dan juga aplikasi Grab bisa langsung menekan dial 2. Layanan ini akan memberikan solusi tentang masalah akun Grab dan juga aplikasinya.
  • Grab Food: Untuk pelanggan yang ingin menghubungi pihak Grab terkait dengan hal food atau makanan misal soal harga pengiriman hingga keluh kesah bisa langsung dial 3.
  • GrabBike dan GrabCar: Dengan melakukan dial 4, maka pengguna bisa berkomunikasi dengan call center bab GrabCar dan GrabBike. Layanan ini adalah salah satu yang paling ramai digunakan.
  • GrabExpress: Terakhir untuk hal yang menyangkut pengiriman barang maka bisa menggunakan layanan call center GrabExpress dengan cara dial 5.

Jam Kerja Call Center Grab

Jika ingin tahu informasi call center Grab dan alamat cabang tiap kota maka harus tahu juga jam kerjanya. Jadi call center Grab punya jam kerja atau jam aktif yang di mana ketika pelanggan menghubungi di luar jam kerja maka tidak akan ada tanggapan.


Harus diperhatikan jika memang ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik, pastikan menghubungi call center saat dalam jam kerja. Jangan mengeluh tidak dijawab atau tidak ada tanggapan ketika menghubungi di jam yang salah.


Untuk jam kerja call center Grab aktif setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Layanan call center aktif setiap hari hanya saja ada batasan jam aktif. Konsumen harus tahu dan bijak dalam menyikapi layanan jam kerja dari Grab ini.


Dengan adanya call center Grab dan alamat cabang tiap kota dari Sebuahutas.com diatas membuat pelanggan atau mitra Grab lebih mudah menjangkau berbagai layanan. Informasi seperti sangat penting bagi semua pelanggan Grab untuk memudahkan komunikasi dengan pihak Grab secara langsung. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×