Sunday, March 6, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]
Tentu Anda sudah pernah melihat tulisan ‘Baca Selengkapnya’ di WhatsApp. Itu adalah fitur yang dipakai WhatsApp untuk mempersingkat karakter panjang pada layanan chat. Jadi, ketika Anda ingin melihat keseluruhan isi pesan chat tersebut maka harus mengetuk tulisan ‘Baca Selengkapnya’.
cara buat baca sleengkapnya di chat whatsapp easy tanpa ribet
cara buat baca sleengkapnya di chat whatsapp easy tanpa ribet

Tahukah Anda bahwa saat ini ada sejumlah orang yang sering memanfaatkan fitur tersebut untuk melakukan prank kepada kontak WhatsApp mereka. Fitur ‘Baca Selengkapnya’ bukan hanya berisi pesan panjang saja, melainkan juga dapat dipakai untuk membuat pesan tipuan.

Generator Baca Selengkapnya dari Sebuahutas

Saat ini ada banyak orang yang ingin mencoba kirim pesan dengan tulisan ‘Baca Selengkapnya’. Sebenarnya, tidak sulit untuk membuat ‘Baca Selengkapnya’ di WhatsApp. Anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan generator baca selengkapnya berikut ini: 


͏͏͏͏͏͏͏͏

Tools Menarik Lainnya dari Sebuahutas.com

Cara Membuat Baca Selengkapnya di WhatsApp

Agar lebih mempermudah, berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mengirimkan pesan dengan 'baca selengkapnya' ataupun 'read more' dalam chat pesan wa kamu:


  • Buka terlebih dahulu generator baca selengkapnya dari Sebuahutas.com
  • Jika sudah, maka masukkan kata depan dan kata belakang sebagai isi chat.
  • Selanjutnya, Anda bisa mengetuk tombol Buat.
  • Jika sudah, salin teks yang muncul pada bagian bawahnya.
  • Terakhir, Anda dapat menempelkan teks tersebut ke WA sampai muncul tulisan Baca Selengkapnya.
    cara mudah pakai generator baca selengkapnya dari sebuahutas
    cara mudah pakai generator baca selengkapnya dari sebuahutas

Mengenal Aplikasi WhatsApp dan Fitur Chat Terbarunya

WhatsApp adalah aplikasi gratis yang mampu menyediakan layanan terbaik untuk saling bertukar pesan maupun panggilan sederhana yang aman dan reliabel. Hingga saat ini, WhatsApp menjadi aplikasi untuk kirim chat yang banyak digunakan oleh banyak orang.

Aplikasi ini dapat diinstal terlebih dahulu melalui perangkat ponsel pintar agar bisa digunakan. Namun, pastikan ponsel tersebut sudah memiliki koneksi internet baik itu 3G, 4G, maupun wifi. 


Melalui WhatsApp, Anda bisa melakukan obrolan secara daring, berbagi file, bertukar audio, bertukar video, dan sebagainya dengan praktis. Berikut adalah beberapa fitur WhatsApp yang populer:


  • Berkirim pesan teks secara mudah, praktis, dan simpel. Dengan koneksi internet lancar, tentu bisa membuat proses kirim pesan jadi cepat.
  • Berkirim foto melalui galeri maupun kamera sesuai keinginan. Tentu saja dengan resolusi yang bagus.
  • Berkirim video dengan cepat dan mudah.
  • Menelpon suara termasuk berkirim pesan suara yang dikenal sebagai voice note.
  • Saling berkirim berkas kantor penting.
  • Berbagi lokasi terkini dengan memanfaatkan fitur GPS.
  • Mengirimkan kartu kontak.
  • Berkirim pesan dengan berbagai macam pilihan emoji.
  • Mengatur panel profil sesuai keinginan.
  • Dapat digunakan untuk berbagi pesan secara blast dengan daftar kontak yang dimiliki.

WhatsApp bisa Anda unduh via Google Playstore untuk pengguna Android dan iOS untuk pengguna Apple. Pastikan perangkat Anda kompatibel dengan aplikasi tersebut sehingga tidak ada hambatan lagi ketika mengunduh aplikasi WhatsApp.


Pada dasarnya memang tidak sulit membuat tulisan ‘Baca Selengkapnya’ di WhatsApp dengan tools dari Sebuahutas.com. Anda dapat menggunakan berbagai macam cara untuk membuat tulisan tersebut. 


Bahkan jika masih merasa kesulitan, Anda dapat menggunakan cara manual yang banyak tersedia di Google, tapi buat apa juga kan kalau sudah ada generator 'read more' yang jauh lebih mudah digunakan?

Next article Next Post
Previous article Previous Post