Tuesday, April 5, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Kamu pengguna printer Canon IP 2770 dan sedang mencari driver Canon IP 2770 ? Ketika hendak mencetak dokumen atau foto tentu kamu perlu membutuhkan printer bukan? Salah satu printer terbaik untuk mencetak foto yaitu Canon.

Driver Canon IP2770 Official Download  Terbaru
Driver Canon IP2770 Official Download  Terbaru

Printer inkjet seperti IP 2770 ini lebih disukai daripada printer laser. Printer inkjet menyusun gambar dari kumpulan tinta yang kecil - kecil sehingga menghasilkan detail yang lebih jelas. 


Konon, printer ini merupakan salah satu yang favorit di kalangan pengguna. Padahal umurnya sudah hampir 4 tahunan. Nah, agar printer dapat digunakan maka perlu driver untuk menjalankannya. Tapi sayangnya masih banyak yang belum tahu driver Canon IP 2770. 


Maka dari itu kita akan membahasnya secara detail sekarang dan akan kami ber link driver Canon IP 2770 nya.

Spesifikasi Printer Canon IP 2770

Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya kamu ketahui dulu spesifikasi dari printer ini.  Sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan percetakan kamu nantinya.


Berikut ini terdapat tabel spesifikasi dari Canon IP 2770.

Driver Canon Ip 2770
Spesifikasi Canon IP 2770

Itu merupakan gambaran spesifikasi printer Canon IP 2770, kamu bisa menanyakan lebih lanjut pada pihak Canon ketika membeli. Yang terpenting kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan yang seperti apa.


Setelah mengetahui spesifikasi detail Canon IP 2770. Selanjutnya kamu juga perlu tahu apa saja fitur yang diberikan oleh Printer Canon jenis ini.

Jenis Driver Canon IP 2770

Di mana saja printer ini bisa dipasang? Nah, driver ini mendukung beberapa sistem operasi diantaranya seperti Windows yang hampir semua versi didukung.


Yaitu mulai dari Windows Vista, Windows 7, 8, 8.1, hingga Windows 10. Selain itu satu file driver tersebut dapat dipasang baik pada versi 32-bit maupun 64-bit.

Fitur Printer Canon IP 2770

Canon IP 2770 ini memiliki kecepatan mencetak yang cukup bagus. Kecepatannya diukur menggunakan 4 dokumen PDF, 4 dokumen Word, dan 4 dokumen Excel. Media cetak yang digunakan berupa kertas polos A4.


Dan ternyata hasil skor ipm nya sebanyak 7 ipm untuk kertas polos dan 4.8 ipm untuk kertas berwarna.


Sedangkan untuk mencetak foto, percobaan yang dilakukan menggunakan kertas foto glossy dengan file berukuran 4 x 6 inci. Pencetakan foto tersebut menggunakan fitur borderless dan hasil pengujiannya menunjukkan waktu sekitar 55 detik.


Pada Canon IP 2770, mereka juga berusaha untuk meminimalkan siklus penggantian tinta, yaitu dengan memberikan slot untuk menampung cartridge berukuran XL. Dengan adanya slot yang lebih besar ini tentu mengurangi waktu ketika penggantian cartridge sehingga lebih efisien digunakan.


Selain penampung cartridge, Canon IP 2770 juga menyediakan baki penampung kertas yang kapasitasnya sekitar 100 lembar kertas ukuran A4. Sedangkan untuk kertas foto hanya dapat menampung sekitar 20 lembar saja.


Semakin banyak kertas yang bisa ditampung maka akan lebih menghemat waktu kamu dalam menambah kertas ketika habis. Lagi - lagi printer Canon IP 2770 ini bisa membuat pekerjaan lebih efektif.


Terakhir, untuk soal konsumsi daya printer ini memiliki konsumsi yang cukup bagus. Yaitu sekitar 0,7 watt ketika keadaan stand by, dan 0,4 watt dalam keadaan off.


Bagaimana, semakin tertarik menggunakan Canon IP 2770? Jika iya kamu bisa mendapat link driver Canon IP 2770 di bawah ini.

Link Driver Canon IP 2770

Printer Canon IP 2770 memang dilengkapi dengan driver yang berupa CD. Namun biasanya jarang orang menggunakan CD tersebut, alhasil driver rusak atau justru hilang entah kemana.


Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mendapatkan driver Canon IP 2770 terbaru dan gratis lagi pada link di bawah ini. Tidak perlu cara yang ribet dan lama kamu bisa langsung klik untuk mengunduhnya.

Nama FileDriver Canon IP 2770
PublisherCanon Inc
Ukuran File16.5 MB
Tanggal Update3 April 2022
Link Download[Unduh]

Itulah link untuk download drivernya. Selanjutnya setelah mendapat driver, kamu perlu memasang atau instalasinya pada printer.

Cara Install Printer Canon IP 2770

Berikut ini langkah instalasi printer setelah kamu mendapatkan file driver.


  • Klik kanan pada file driver yang sudah di unduh.
  • Pilih Run as Administrator.
  • Setelah itu ikuti langkah instalasinya dengan klik Next saja. 
  • Lalu nanti muncul pilihan lokasi dan bisa kamu pilih Asia.
  • Kemudian pilih Yes untuk menginstall driver.
  • Tunggu hingga instalasi selesai.
  • Jika sudah kamu akan diminta menyambungkan printer ke PC atau laptop. Sambungkan dengan USB lalu nyalakan printernya.
  • Apabila sudah tersambung, muncul peringatan jika instalasi selesai dan klik Complete.
    printer canon ip2770 yang sudah terinstall akan tampil disini
    printer canon ip2770 yang sudah terinstall akan tampil disini
Selesai, driver printer Canon kamu sudah terpasang dan siap digunakan. Printer Canon memang digadang - gadang menjadi salah satu yang terbaik. Lantas apa sih kelebihan serta kekurangan dari printer jenis ini?

Kelebihan dan Kekurangan Canon IP 2770

Berikut ini terdapat beberapa poin kelebihan yang ditawarkan serta kekurangan yang masih dimiliki printer IP 2770.

Kelebihan Canon IP 2770

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, printer ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang maksimal hanya dengan waktu yang relatif singkat. Jika dibandingkan dengan tipe lain tentu tidak akan secepat ini. Apalagi didukung dengan teknologi head fine yang hasilnya sekelas profesional.


Tidak hanya software nya yang memadai, namun hardware atau sparepart nya pun sangat kokoh. Kamu tidak akan menemukan masalah seperti pada Roll Paper, Vakum, sensor-sensor pada printer, mainboard, atau yang lain.


Dan terakhir, ia memiliki konektivitas yang mudah, misalnya ketika dihubungkan pada perangkat baru.

Kekurangan Canon IP 2770

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Canon IP 2770, masih terdapat kekurangan misalnya seperti harga cartridge yang mahal. Yaitu sekitar Rp400.000 - Rp450.000. Padahal harga printer itu sendiri sekitar Rp800.000.


Selain itu pada beberapa merek Canon, seperti IP 2770 ini seringkali mengalami error pada sistem infusnya. Sehingga akan mengganggu jalannya cartridge unit.


Nah, itulah ulasan mengenai Canon IP 2770 serta link download driver Canon IP 2770 versi terbaru 2022 dari Sebuahutas.com. Terlepas dari kekurangannya, printer ini sangat layak untuk dijadikan pilihan kamu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post