Monday, July 25, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Sebagai aplikasi yang banyak digunakan oleh hampir setiap orang di Indonesia, kini WhatsApp semakin memiliki warna yang beragam dalam penggunaannya. Termasuk pada fitur nada dering. 

tren sound of text wanita manja lucu di 2022
tren sound of text wanita manja lucu di 2022

Anda dapat menggunakan berbagai jenis suara dalam berbagai bahasa untuk menjadi nada dering Anda, salah satunya yaitu sound of text wanita manja. Simak cara buat nada dering WA wanita manja menggunakan sound of text dibawah ini.

Trend Sound of Text Wanita Manja yang Lucu

Bagi Kamu penggemar segala hal tentang suara wanita, kini juga dapat menggunakan nada dering WhatsApp menggunakan suara wanita manja yang lucu. Hal tersebut juga dapat membuat setiap orang yang mendengar nada dering Kamu menjadi terkesan. 


Trend ini berawal dari aplikasi TikTok yang menambah sentuhan budaya K-Pop menjadi viral di media sosial. Salah satu nada dering yang banyak dibicarakan dan digunakan para KPopers atau pecinta anime adalah Chagiya atau pesan sayang dalam suara wanita manja. 


Jika merujuk pada penggunaan kata Chagiya dalam pembicaraan drama Korea, maka makna dari kalimat tersebut sangat sederhana, yaitu ungkapan sayang yang secara spesial ditujukan untuk orang yang menjadi pasangan Anda. 


Untuk membuat suara nada pesan wa masuk Chagiya dengan suara wanita manja, Kamu bisa menggunakan sound of text versi APK dibawah ini.

Nama AplikasiVoice of Text APK
DeveloperVoiceoftext.com
Ukuran file609 KB
Versi terbaru1.0 (24 Juli 2022)
Link Download[Unduh]

Cara Buat Nada Dering WA Wanita Manja yang Lucu

Ikuti dan dapatkan nada dering WA wanita manja yang lucu di bawah ini secara gratis.


  • Langkah #1: Buka Browser yang terdapat pada ponsel pintar Anda dan buka situs sound of text, voiceoftext.com, atau download aplikasi diatas. Selanjutnya, buka dan ketik kata-kata nada dering pada kolom text to speech lalu download suara yang dihasilkan dalam format mp3.
    buat sound of text suara wanita manja indonesia di voiceoftext
    buat sound of text suara wanita manja indonesia di voiceoftext
  • Langkah #2: Setelah file MP3 suara wanita manja telah berhasil Anda download, Anda dapat membuka ruang penyimpanan ponsel menggunakan aplikasi seperti File Manager atau ES Explorer atau aplikasi lain yang sejenis
  • Langkah #3: Pilih Internal Storage atau penyimpanan internal, kemudian temukan folder Notifications atau 'Ringtones'
    simpan nada dering mp3 wanita di folder ringtones
    simpan nada dering mp3 wanita di folder ringtones
  • Langkah #4: Pindahkan atau copy - paste file MP3 sound of text wanita manja yang sudah Anda unduh sebelumnya ke dalam folder Notifications atau Ringtones tersebut
  • Langkah #5: Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda, lalu klik ikon titik tiga yang terletak di pojok kanan atas aplikasi
  • Langkah #6: Pilih menu Setting/Pengaturan
  • Langkah #7: Cari menu Notifications lalu klik pada opsi tersebut dan pilih menu 'Notification tone'
    ubah notif wa suara wanita di menu nada notifikasi
    ubah notif wa suara wanita di menu nada notifikasi
  • Langkah #8: Cari nama file suara wanita manja pada daftar ringtone yang ada lalu pilih. Maka secara otomatis nada dering WhatsApp Anda sudah terganti.

Itulah cara buat nada dering WA menggunakan wanita manja dari tim Sebuahutas.com yang dapat Kamu ikuti dengan mudah. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post