Monday, August 1, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Penghasilan influencer TikTok bukan hanya dari endorse produk. Ada banyak peluang penghasilan yang bisa diperoleh dari platform ini. Salah satunya adalah menjadi seorang kreator TikTok yang diakui sendiri oleh TikTok.

cara hitung penghasilan TikTok dengan tiktok money calculator
cara hitung penghasilan TikTok dengan tiktok money calculator

Mereka yang lulus dan memenuhi persyaratan menjadi kreator TikTok, akan memperoleh uang dari setiap video yang diupload.  Dengan tool TikTok money calculator ini, Anda bisa mengecek berapa besar kira-kira gaji Anda dari akun TikTok tersebut.

Apa Itu TikTok Money Calculator?

Adalah sebuah tool yang membantu Anda menghitung perkiraan gaji dari video dan keterlibatan followers Anda. Tool ini bukan milik TikTok, ini hanya sebagai tool dari pihak ketiga untuk mengecek berapa gaji kalian. Katakanlah untuk senang-senang saja dan hasil yang diberikan hanyalah perkiraan saja.


Dengan jumlah video segini dan pengikut segini, kita bisa dapat penghasilan berapa? Tool ini bisa menjawab pertanyaan tersebut. Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu kreator TikTok dan digaji lewat aktivitas TikTok Anda, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi:


  1. Memiliki lebih dari 100.000 pengikut
  2. Memposting 3 video dalam 30 hari
  3. Memiliki minimal 1.000 penayangan video dalam 30 hari terakhir
  4. Membuat konten sesuai dengan panduan komunitas

Jika Anda tidak memenuhi syarat itu, tool TikTok money calculator tetap bisa berguna. Siapa tahu Anda iseng dan penasaran berapa kira-kira gaji kreator favorit Anda. Mari kita cek.

TikTok Money Calculator Terbaik di Indonesia

Sebelum masuk ke cara mengeceknya, ketahui dulu tool apa yang memiliki layanan cek gaji kreator TikTok ini.


Saya merekomendasikan menggunakan tool yang ada di Autobild.co.id. Anda bisa mencobanya kapan saja, berapapun, di manapun secara gratis. Cek username-username TikTok dan lihat gajinya sekarang juga.

Cara Melihat Gaji Akun TikTok dengan Tool TikTok Money Calculator

Akun yang ingin dicek, harus memenuhi syarat kreator TikTok. Maksudnya, jika akun yang Anda cek bukan akun kreator sebenarnya, maka tidak akan muncul hasil dari pencarian:

masukkan username tiktok dan lihat uang yang dihasilkan tiap konten video
masukkan username tiktok dan lihat uang yang dihasilkan tiap konten video

  1. Buka situs Kalkulator TikTok atau cari di Google "TikTok Money Calculator Autobild"
  2. Lalu masukkan username akun TikTok yang ingin dicek (boleh menggunakan @, boleh juga tidak
  3. Klik 'Calculate Earning'
  4. Selesai

Di bawahnya nanti ada kotak kecil yang menunjukkan berapa penghasilan akun yang Anda periksa. Jika Anda mengalami masalah, seperti "user not found", penyebabnya karena akun yang Anda cek memiliki followers sedikit. Minimal dia harus punya 100 ribu followers.

Fitur-Fitur Unik Tool TikTok Money Calculator

Tool simpel ini memiliki fitur yang sangat sederhana. Ia ringkas, to the point atau langsung ke intinya dan tidak banyak fitur karena tujuannya cuma untuk cek gaji. Dengan TikTok money calculator, Anda dapat melihat informasi ini:


  1. Melihat gaji atau estimasi penghasilan per video
  2. Melihat exo score
  3. Jumlah video yang dimiliki akun tersebut
  4. Jumlah like dan followers

Jika membahas situsnya, yaitu Autobild.co.id, situs tersebut punya banyak fitur menarik. Selain dapat menggunakan kalkulator estimasi gaji TikTok, ia bisa dipakai untuk: 1) Membuat font style menarik di Instagram, 2) Membuat font aesthetic, 3) Membuat tulisan terbalik, 4) Emoji generator, 5) Teks biri, 6) Membuat aksara Jawa mudah, 7) Membuat nama Korea, 8) QR kode, 9) Nama FF, 10) Acak angka dan lain sebagainya.


Hanya dalam satu situs, Anda memiliki banyak hal yang bisa dilakukan.

Kelebihan TikTok Money Calculator dari Autobild

Ada banyak situs yang menyediakan tool TikTok money calculator. Sebut saja influencermarketinghub.com, plerdy.com, feedpixel.com, likigram.com dan lain-lain.


Autobild dan situs-situs itu sama-sama baik dalam menyajikan informasi soal estimasi gaji kreator TikTok. Namun yang utama dan menjadi kelebihan Autobild daripada yang lain adalah toolnya yang:


  1. Mudah digunakan
  2. Milik orang Indonesia, atau berbahasa Indonesia
  3. Simpel

Lalu bagaimana dengan estimasi gaji yang diberikan. Dari beberapa situs itu, tool mana yang paling memiliki estimasi yang mendekati? Jawabannya tidak tahu. Karena perkiraan tetaplah perkiraan. Tidak ada yang tahu kecuali kreatornya sendiri yang menerima gaji tersebut.


Semua tool TikTok money calculator ini tidak menunjukkan gaji yang sebenar-benarnya. Hanya perkiraan. Hasilnya bisa benar, bisa juga salah. Silakan langsung kunjungi situsnya dan nantikan tips dan trik menarik selanjutnya dari Sebuahutas.com, selamat mencoba!

Next article Next Post
Previous article Previous Post