Tuesday, August 24, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Menggandakan kalimat, kata-kata, emoji dan lain-lain dalam sepersekian detik. Bagaimanakah caranya?


Gunakan tool online dari Tools Text Repeater. Sebuah tool yang akan membantu Anda menggandakan kata-kata dalam waktu singkat. Atur limit kata-kata-nya, kita bisa menggandakan kalimat dari ratusan hingga ribuan. Berikut adalah tools text repeater yang cukup powerful dengan fitur-fitur keren:


Settings:
Repetitions

Dengan tools text repeater keren diatas, kita dapat menggandakan kalimat apapun menjadi sangat banyak. Caranya: buka link di atas > masukkan kata-kata/kalimat/emoji yang ingin digandakan > lalu atur berapa kali kalimatnya ingin digandakan > terakhir klik 'Repeat Text'


Untuk menyalin semua kata-kata tersebut pun cukup satu kali klik saja. Cukup tekan 'Copy' di bagian pojok kanan atas kolom hasil tulisan.

text repeater for whatsapp
text repeater for whatsapp

Kelebihan tool ini daripada yang lain terletak pada jumlah repeat atau berapa limit kalimat bisa diulang. Di situs ini tak ada batasannya, bisa diulang menjadi 100 kali, 10.000 kali, 1.000.000.000 kali atau lebih.

Cara Repeat Text ke WhatsApp

Setelah kalian memiliki salinan kalimat yang selesai digandakan, berikutnya buka aplikasi WhatsApp. Buka kontak yang akan Anda kirimi pesan tersebut. Ketuk dan tahan lama pada body pesan sampai muncul pilihan 'Tempel/Paste'. Klik 'Paste'.


Tunggu beberapa saat. Semakin banyak kata yang Anda repeat, semakin lama proses menempelnya.

Fitur-fitur Text Repeater dari SebuahUtas

Ada beberapa kelebihan yang bisa kalian nikmati saat menggunakan text generator / texxt repeater di situs ini. Berikut beberapa fitur tambahan yang bisa kalian gunakan:

cara dan fitur text repeater ke wa
cara dan fitur text repeater ke wa

  1. Word counter: Memudahkan kalian menghitung jumlah kata dan karaketer yang ingin digandakan
  2. Add period: Text repeater ini bisa menambahkan titik secara otomatis, cukup centang pada opsi add period diatas untuk menambahkan titik disetiap akhir kata yang diulang
  3. Add space: Dengan adanya fitur untuk menambahkan spasi, dalam setiap kata yang diulang, kamu tidak perlu menambahkannya secara manual
  4. Add newline: Buat baris baru jika kamu menginginkan setiap kata menjadi satu baris dengan cara memberikan centang pada kotak add newline ini
  5. Repetitions: Adanya kolom angka ini memungkinkan kamu untuk menagtur berapa kali kalimat tersebut ingin diulang
  6. Copy: Tombol copy di pojok kanan atas kolom teks hasil dapat secara otomatis menyalin tulisan berulang ke clipboard sehingga kamu tidak perlu repot-repot menyorot semua teks yang akan digunakan
  7. Send WhatsApp: Fitur kirim pesan berulang secara otomatis ke kontak whatsapp yang ada di ponsel kamu.

Kegunaan Tool Repeat Text Pengganda Kalimat / Emoji / Angka di WhatsApp

Di dunia pekerjaan maupun pendidikan, sebenarnya tool ini tidak begitu membantu kita. Tapi di dunia pertemanan, tool Text Repeater sangat menyenangkan untuk menjahili teman.


Ada beberapa ide seru yang dapat kita lakukan dengan tool ini:

#1 Menjahili Teman di WhatsApp

Di WhatsApp, tak ada pengaturan batasan maksimal kita boleh mengirim berapa kata. Bebas. Jika tidak muat, nanti akan muncul tulisan biru di pojok 'Baca Selengkapnya'. Saat kita mengirimkan banyak sekali chat ini, teman kita akan terus memencet 'Baca Selengkapnya' tanpa menemukan batas. Hal ini pasti membuat mereka kesal.

#2 Membuat HP Teman Kita Blank Sesaat

Mengirim pesan dalam jumlah kata yang begitu banyak, bisa membuat HP teman ngeblank, error, dan membuat aplikasi WhatsApp tertutup tiba-tiba. Tenang saja, ini tak akan membuat HP korban rusak. Sistem mereka hanya kaget saja. Tapi biasanya sebelum HP mereka yang ngeblank, HP Anda bakal ngeblank duluan karena terlalu banyak mengirim pesan.


Lihat juga: Generator Nama FF Keren Unlimited

#3 Membuat Virtex WhatsApp

Virtex adalah kepanjangan dari virus text. Virus ini berbentuk pesan dengan kata/simbol huruf dalam jumlah banyak yang dikirim ke kontak-kontak WA. Dengan tool Repeater Text di atas kita bisa membuat virus ini dengan mudah untuk dikirim ke teman. Efeknya nanti HP teman kita akan ngelag secara tiba-tiba.

#4 Untuk Spam di Grup atau Kontak Teman

Tidak perlu mengetik panjang, tulis saja satu kalimat, nanti akan digandakan menjadi ribuan atau ratusan ribu. Salin, kemudian tempelkan ke kolom pesan. Agar kalimat yang Anda ketik lebih berwarna, tambahkan emoji atau simbol-simbol tertentu. Dijamin setelah mengirimkan teks bersangkutan, Anda akan langsung menyita perhatian semua penduduk grup.

#5 Untuk Menekankan Suatu Kalimat

Entah kalimat apa yang Anda tekankan, yang penting, dia bisa menggandakan kalimat dalam satu kali klik dalam waktu sepersekian detik. Kita bisa mengatur baris dan spasi pada text yang digandakan. Segera kunjungi tool-nya buat memulai praktek dari kejahilan Anda.


Begitulah beberapa kegunaan serta cara penggunaan tool Repeater Text ini. Sebenarnya ada banyak jenis aplikasi seperti ini di PlayStore. Akan tetapi, bagi yang malas harus unduh aplikasi, bisa memakai tool dari situs ini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post