Saturday, September 11, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Bug ini sempat viral di TikTok, bermula dari YouTuber Day Helder yang menunjukkan bug Nana yang setelah mati malah berubah menjadi telur Diggie, kemudian di TikTok ramai yang mencoba mempraktekannya dan ternyata berhasil.

Gambaran Soal Bug Nana Tidak Bisa Mati

Pada video yang viral di TikTok, memperlihatkan Nana berjalan santai ke arah tower. Ia melakukan bunuh diri, saat itu juga sempat di-hit oleh musuh, lalu jadilah ia mati.

bug hero nana di ml
bug hero nana di ml

Sebelum mati, skill kabur saat nyawa sekarat aktif sebentar. Setelah berhenti aktif, Nana pun berubah menjadi Molina, lalu tiba-tiba berubah menjadi telur Diggie. Setelah berubah menjadi Diggie, Nana mampu memukul musuh menggunakan basic skillnya. Damage yang diberikan memang tidak besar, tapi bila terus dicicil, musuh akan mati. Sementara Nana tidak akan mati, selayaknya telur Diggie yang tetap hidup walau dipukul atau terkena damage turret. Hanya saja, telur Diggie yang sesungguhnya tidak bisa mengeluarkan damage, sementara bug Nana, bisa memberikan damage-damage kecil.


Jika Anda ingin mencobanya, perlu Anda ketahui beberapa fakta soal bug Nana:

Fakta Soal Bug Nana Berubah Jadi Telur Diggie

Jangan harap kalian bisa menggunakan bug ini di Rank atau Classic pada original server. Karena sepenuhnya bug ini hanya bekerja di advance server, orang-orang yang mempraktekkan cara ini juga semuanya mencoba di advanced server.

game play hero nana di ml
game play hero nana di ml

Sampai sekarang, belum ada yang bisa mencoba bug Nana di Mobile Legend versi server original.

Cara Menggunakan Bug Nana Berubah Menjadi Telur Diggie

Tidak ada trik khusus untuk menggunakan bug. Yang penting, kalian melakukannya di advanced server, lalu gunakan di mode Death Battle. Jadi tidak bisa dipakai di rank maupun classic.


Selain itu, untuk mencoba bug, di dalam satu tim Anda harus ada hero Diggie. Begitulah persyaratannya agar bug bisa 100% bisa dipakai.


  1. Masuk ke Mobile Legend Advanced Server Anda
  2. Masuk ke mode Death Battle
  3. Kemudian pilih hero 'Nana', dan minta satu tim kalian memakai hero Diggie
  4. Lalu tunggu sampai match/pertandingan dimulai
  5. Setelah masuk ke dalam pertandingan, berikutnya kalian cukup bunuh diri saja
  6. Masuk ke turret agar lebih cepat mati. Saat mati, kalian diam saja, di turret, tunggu sampai Anda berubah menjadi telur Diggie
    hero nana berubah menjadi telur diggie dan tidak bisa mati
    hero nana berubah menjadi telur diggie dan tidak bisa mati

Setelah itu, kalian akan menjadi telur secara permanen di pertandingan. Anda tak bisa mati, tapi bisa memukul musuh sampai mati. Masuk ke base tidak mati, masuk ke turret, kita juga tidak akan kena hit musuh. Benar-benar abadi.

Kelebihan Menggunakan Bug Nana Berubah Menjadi Telur Diggie

Kelebihan yang paling menonjol adalah kita tidak bisa mati. Tidak bisa dibunuh oleh musuh, tidak punya Health Point dan Health Bar.


Skill ini tidak dimiliki oleh hero apapun, eksklusif hanya bisa dicoba hero Nana. Kita bisa mengejar musuh sampai base, melemparinya dengan serangan-serangan yang damagenya tidak besar tapi jika dicicil terus tetap bisa membuat musuhnya mati.


Kelebihan lainnya, menurut pantauan Mtrolampungnews, bug Nana tidak akan hilang sebelum Mobile Legend melakukan update pada game versi advanced servernya tersebut. Jadi akan tetap bekerja bila Anda coba sekarang.

Penyebab Bug Nana Tidak Bisa digunakan

Apabila bug ini tidak bisa Anda praktekkan, ada beberapa penyebabnya:


  • Anda mencobanya di Mobile Legend original server. Bug ini tidak akan berjalan meskipun Anda bermain di mode custom sekalipun
  • Mobile Legend baru saja diperbarui oleh Moonton
  • Jangan coba di rank atau classic, kendati Anda memainkan lewat advanced server sekalipun

Sampai di sini apakah sudah paham tentang bug hero Nana ML yang tidak bisa mati dan jadi telur Diggie?

Next article Next Post
Previous article Previous Post