Friday, November 12, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Kepopuleran WhatsApp tidak terlepas dari fungsi dan fiturnya, seperti halnya salah satu WA modifikasi yang saat ini sedang banyak diminati yakni WhatsApp Aero terbaru, menawarkan segudang fitur yang bisa di download secara gratis.

Link WA Aero Terbaru 2021 by Hazar
Link WA Aero Terbaru 2021 by Hazar

WhatsApp Aero bisa menjadi aplikasi berkirim pesan alternatif bagi yang ingin merasakan fitur unggulan yang tidak tersedia di versi aslinya, WA modifikasi ini sebenarnya dikembangkan dari WA versi asli dengan sejumlah fitur tambahan.


Aplikasi yang dikenal sebagai WA Aero Apk ini menawarkan berbagai kelebihan, namun secara fungsinya sama saja dengan WhatsApp asli hanya saja dimodifikasi agar lebih menarik dan bisa membantu pengguna untuk keperluan tertentu.


Pengguna bisa bebas menggunakan berbagai fitur premium pada WA Aero, seperti mengganti tema keren, mengubah jenis font hingga fitur yang bisa menghilangkan status online.


Jika tertarik menggunakan WhatsApp Aero terbaru v8.95 maka bisa download aplikasi modifikasi ini secara gratis melalui situs penyedia unduhannya untuk menggantikan WA Aero yang kadaluarsa seperti WA Aero 2021 versi 8.36 apk. Namun sebelum memasangnya, mari ketahui terlebih dahulu apa itu WhatsApp Aero?

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero merupakan aplikasi yang memudahkan para pengguna melakukan custom tema maupun mengaktifkan fitur premium yang tidak ditemukan di versi asli, aplikasi ini bisa di download secara gratis dan bisa digunakan dengan aman.


WhatsApp Aero dikembangkan untuk memenuhi keperluan pengguna yang menginginkan aplikasi berkirim pesan yang bisa di custom, hal ini bertujuan agar pengguna tidak merasa bosan dan bisa berkreasi terhadap aplikasi modifikasi ini.


Link Download WA Mod terkait: GB WhatsApp, Fouad WA, 7 WA Mod APK Terbaru


Maka dari itu, pihak pengembang berusaha mewujudkan apa yang diinginkan pengguna. Aplikasi WA Aero menjadi alternatif bagi pengguna yang ingin WhatsApp dengan fitur lengkap. Lantas, siapa pengembang WhatsApp Aero ini?


Berdasarkan informasi yang diterima, WhatsApp modifikasi ini dikembangkan oleh developer pihak ketiga, yaitu Hazar Bozkurt. Ahli membuat desain UX/UI dan jago mengembangkan aplikasi seluler melalui skill yang mereka miliki.


Maka tidak heran, jika tampilan WhatsApp Aero lebih segar dan keren, apalagi ada berbagai pilihan tema yang bisa dipasang sehingga membuat tampilannya semakin istimewa.

fitur fitur unggulan wa aero terbaru 2021
fitur fitur unggulan wa aero terbaru 2021

Fitur-fitur WhatsApp Aero Terbaru 2021 Aman dan Anti-Banned

WhatsApp Aero terbaru tidak hanya memiliki tampilan yang keren, tetapi terdapat fitur premium yang bisa diaktifkan ketika dibutuhkan oleh penggunaan kapanpun. Jika penasaran fitur apa saja yang ada di WA Aero, berikut ulasan selengkapnya.

1. Banyak Pilihan Tema

Ada banyak tema yang bisa Kamu pilih untuk dipasang di WA Aero, tentunya setiap tema bisa diperoleh secara gratis sehingga bisa membuat tampilan WhatsApp makin keren.

ganti tema dan download wa aero mod apk terbaru
ganti tema dan download wa aero mod apk terbaru

Itulah sebabnya, WhatsApp Aero banyak digunakan yang ingin merasakan pengalaman berbeda dari biasanya, fitur  ini tidak akan membuat bosan karena bisa diubah sesuai keinginan.

2. Hilangkan Status Online

Pada WhatsApp Aero terdapat fitur yang bisa menyembunyikan status online, meskipun pengguna membuka WA namun tidak akan ketahuan sedang online oleh pengguna WA lainnya.

pengaturan privasi hilangkan status online wa aero terbaru
pengaturan privasi hilangkan status online wa aero terbaru

Selain itu, tersedia fitur menghilangkan tanda centang biru sehingga pengguna lain tidak akan mengetahui pesannya sudah dibaca atau belum. Pastinya menarik banget 'kan?

3. Kirim File Ukuran Besar

WhatsApp Aero Mod Apk memungkinkan pengguna mengirim file atau dokumen dalam ukuran besar, hal ini memudahkan pengguna ketika akan kirim tugas sekolah atau pekerjaan.

Kemudian kamu juga bisa mengirim file dalam jumlah banyak, tidak perlu lagi mengirim file satu per satu karena file bis dikirim sekaligus dalam jumlah banyak. Hebat banget 'kan?

4. Fitur Kunci Pesan WA

Menjaga privasi memang sangat penting, hal ini tentunya sudah bisa dilakukan di WhatsApp Aero. Kamu bisa mengunci aplikasi WA atau pesan yang dianggap sangat penting dan rahasia.

kunci aplikasi wa aero pro apk
kunci aplikasi wa aero pro apk

Ketika ponsel sedang dipinjam teman, pengguna tidak perlu khawatir pesan atau aplikasi WA dibuka dengan mudah oleh teman karena bisa mengaktifkan fitur kunci tersebut.

5. Anti Hapus Pesan

Jika kamu menggunakan WhatsApp Mod memingkinkan bisa melihat pesan yang dihapus oleh si pengirim, hal ini karena kecanggihan fitur anti hapus pesan yang tersemat di WA Aero.


Fitur ini sangat membantu buat kamu yang penasaran dengan isi pesan yang dikirim pengguna lain namun kebutuh dihapus, kamu tetap bisa melihat pesan tersebut dengan mudah.

Kelebihan WhatsApp Aero

Ada beberapa kelebihan menggunakan WhatsApp Aero yang bisa membantu dan memudahkan pengguna melakukan berbagai aktivitas harian, diantaranya sebagai berikut:


  1. Dapat memilih tema sesuai keinginan
  2. Dapat di download secara gratis
  3. Privasi kontak terlindungi
  4. Anti blokir dan banned
  5. Tampilan keren dan elegan
  6. dan masih banyak lagi

Cara Download WhatsApp Aero

Setelah mengetahui fitur dan kelebihan WA Aero terbaru, tentu kalian penasaran bagaimana cara mendapatkan aplikasi unik tersebut agar bisa segera merasakan fitur menariknya.


Jangan khawatir, kami akan membagikan cara mudah download WhatsApp Aero terbaru melalui situs pengunduh aplikasi tersebut, hal ini karena WA Aero belum tersedia di Play Store. Adapun cara mengunduhnya sebagai berikut:

Download valid WA Aero by Hazar Official APK Terbaru
Download valid WA Aero by Hazar Official APK Terbaru

  1. Buka situs https://www.wameta.id/
  2. Pada bagian Download WA Aero APK Terbaru pilih:
  • WA Aero versi Unclone jika ingin install satu aplikasi WA pada satu ponsel
  • WA Aero versi Clone jika ingin install dua aplikasi WA dalam satu ponsel
    perbedaan wa aero versi clone dan unclone
    perbedaan wa aero versi clone dan unclone
  1. Kemudian Klik Download
  2. Muncul laman unduhan, Klik ikon Download
  3. Tunggu proses download selesai

Setelah berhasil di download, kamu bisa pasang WA Aero Apk di ponsel Android. Kapasitasnya sekitar 66 MB yang masih bisa dijalankan dengan lancar di semua perangkat berbasis Android. Perlu diketahui juga bahwa WA Aero APK terbaru diatas menggantikan link wa aero 2021 versi 8.36 apk yang sudah kadaluarsa per tanggal 1 November ini.

Cara Menggunakan Dual Whatsapp 

Seperti yang sudah kita ketahui diatas, bahwa WhatsApp Aero terbagi atas dua versi, yaitu WA Aero Clone dan WA Aero Unclone. Lantas, apa perbedaan dari kedua versi ini?


Perbedaan kedua versi WA Aero antara Clone dan Unclone terletak dari pemasangannya, jika kamu ingin menggunakan dua WA, seperti WhatsApp versi asli dan WhatsApp Aero dalam satu ponsel maka bisa pilih versi Clone.


Begitu juga sebaliknya, jika kamu hanya ingin memasang satu WhatsApp modifikasi saja maka bisa menggunakan WA Aero versi Unclone. Adapun cara memasangnya sebagai berikut:


  1. Buka aplikasi Pengaturan atau Settings di ponsel
  2. Pilih menu Keamanan atau Security
  3. Aktifkan perizinan install dari sumber tidak dikenal.
    Pengaturan Install wa aero dari sumber tidak dikenal
    Pengaturan Install wa aero dari sumber tidak dikenal
  4. Kemudian buka folder unduhan, pilih WA Aero Apk
  5. Install dan tunggu prosesnya selesai

Apakah WhatsApp Aero Aman?

Pertanyaan diatas tentu sering diajukan oleh pengguna WA Aero yang terkadang khawatir apakah aman menggunakan WhatsApp Aero versi mod APK? Jawabannya adalah aman selama kamu selalu mengikuti update rutin WA Aero ke versi terbaru.

solusi anti ban wa aero apk terbaru
solusi anti ban wa aero apk terbaru

Bagaimana jika akun WA Mod di Banned? Ketika akun di banned maka bisa menghubungi tim support resmi dari WhatsApp di alamat https://www.whatsapp.com/contact/, meskipun cara ini memiliki kemungkinan yang sangat kecil namun tidak ada salahnya untuk mencoba.


Untuk menghindari hal buruk terjadi, maka sebaiknya melakukan backup data, rutin melakukan pembaruan aplikasi secara berkala, dan jangan menggunakan akun utama di WA Mod, Kamu bisa pakai akun kedua untuk mendaftar di WA Mod.


Demikian penjelasan tentang cara download WhatsApp Aero beserta fitur dan kelebihan dari Sebuahutas.com, kamu bisa mencoba aplikasi WA Modifikasi ini untuk keperluan tertentu saja, atau untuk mengobati rasa penasaran kamu.


Pastikan tidak memakai akun WhatsApp resmi ketika daftar akun WA Mod agar terhindar dari berbagai kemungkinan yang terjadi. Jika ingin mengetahui informasi menarik lainnya, tetap pantau halaman website ini ya! Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post