Sunday, February 6, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Cara pakai YMusic bisa kamu gunakan saat menonton video apapun di Youtube. Bukan hanya menonton tetapi kamu juga bisa mengunduh video di Youtube dengan sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan.

Ymusic download apk terbaru 2022 putar musik YT di background apps android
Ymusic download apk terbaru 2022 putar musik YT di background apps android

Jika dilihat, aplikasi ini hampir mirip dengan Youtube mulai dari tampilan hingga beberapa menunya. Untuk Ymusic yang nantinya akan digunakan adalah versi modikasi agar semua fitur bisa dinikmati secara gratis. Tetapi sebelum itu, kamu perlu memahami terlebih dahulu tentang Ymusic yang nantinya akan digunakan.

Apa Itu YMusic APK

Sebagaimana disinggung di bagian awal, aplikasi YMusic bisa digunakan untuk menonton video di Youtube. Selain menonton video, kamu bisa mengunduh dan nantinya bisa ditonton secara offline dari memori internal kamu.

4 fitur utama Ymusic APK dan cara menggunakannya
4 fitur utama Ymusic APK dan cara menggunakannya

Dalam mode online, kamu bisa menonton video tanpa adanya iklan. Hal ini sangat menguntungkan mengingat semua video di Youtube memiliki memiliki iklan. Dengan iklan menonton video terasa seperti kurang asyik karena pengguna merasa terganggu.


Untuk aktivitas lain selain menonton yang bisa kamu lakukan adalah melakukan streaming Musik di Youtube. Dalam melakukan streaming, kamu seolah-olah sedang menggunakan aplikasi Joox, Spotify atau aplikasi lainnya. Sehingga, hasil yang akan didapakan nantinya sangat baik dan terkesan profesional. Berikut link download Ymusic Pro APK Premium Terbaru di tahun 2022:


Link download: www.msi.one/download/5923/

Fitur-fitur Aplikasi YMusic

Selain untuk streaming, masih ada beberapa fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan. Berikut beberapa fitur menarik yang bisa digunakan ketika menjalankan aplikasi YMusic.

#1 Antar Muka Menarik

Meski aplikasi ini baru diinstall, kamu tidak akan kesulitan saat mengoperasikannya. Hal ini karena antar mukanya sangat menarik dan mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi beberapa hal yang ada mulai dari warna, tata letak, dll yang ada di aplikasi tersebut.

#2 Download Video Youtube

Fitur utama dan yang paling diandalkan adalah setiap pengguna bisa mendownload video dengan mudah dari Youtube. Jadi kamu tidak perlu aplikasi tambahan atau mendownload video melalui situs tertentu.


Kamu cukup memilih video atau lagu yang akan didownload dan dari aplikasi bisa langsung di download. Proses seperti ini sangat menguntungkan karena sangat mudah dan praktis untuk dilakukan oleh semua orang.

#3 Pemutar Video Offline

Setelah kamu mendownload video atau music seperti langkah di atas maka bisa langsung di putar secara offline. Dengan demikian, kamu tidak perlu menggunakan paket data lagi saat memutar video atau musik. Karena bentuknya offline maka lagu yang bisa diputar hanyalah media yang sudah di download saja.

#4 Playlist Sangat Lengkap

Dalam memenuhi kebutuhan setiap pengguna, aplikasi ini juga disediakan playlist dan di dalamnya ada beragam lagu. Bukan hanya itu, lagu-lagu yang ada juga sudah dibagi dalam berbagai genre untuk memudahkan pencarian. Menariknya, kamu bisa mengakses fitur ini secara online atau offline dari smartphone.


Dengan demikian, bagi kamu yang tidak memiliki kuota bisa tetap menikmati lagu-lagu favorit yang ada di aplikasi tersebut. Untuk lagu-lagu yang tersedia juga ada yang dari dalam negeri dan ada pula yang dari luar negeri.

# Memutar video Dan Musik Youtube Di Latar belakang

Setiap kamu membuka Youtube pasti akan langsung terjeda ketika membuka aplikasi lain seperti Facebook, Whatsapp, dll. Berbeda halnya dengan YMusic dimana kamu bisa menggunakan aplikasi ini di latar belakang atau background aplikasi android.

putar video youtube di background lewat tombol share dan pilih play ymusic
putar video youtube di background lewat tombol share dan pilih play ymusic

Jadi saat memutar musik, kamu bisa membuka apliaksi lain dan lagu yang diputar tidak akan terjeda. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin mendengarkan musik tetapi aktivitas bersosial media masih tetap berjalan.


Selain fitur yang disebutkan di atas, masih ada beberapa fitur lain yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan kamu. Secara keseluruhan berbagai fitur yang ditawarkan memang melebihi dari aplikasi Youtube versi aslinya. Bukan hanya itu, proses download video atau music juga sangat cepat dan mudah dilakukan.

Cara Menggunakan Aplikasi YMusic

Untuk menggunakannya, kamu perlu mendownload dan menginstall aplikasi ini di smartphone terlebih dahulu. Untuk cara menginstall Ymusic APK dan tutorialnya sama seperti mengintall aplikasi modifikasi pada umumnya.


Selanjutnya, kamu bisa memuka aplikasi dan di bagian home, ada menu daftar putar, lagu, artis, dan album. Dalam meggunakannya, kamu cukup ikuti beberapa langkah berikut ini agar tidak bingung.


  1. Pada kolom pencarian, kamu bisa mengetikkan judul lagu yang ingin di dengarkan.
    fitur pencarian di aplikasi ymusic apk
    fitur pencarian di aplikasi ymusic apk
  2. Jika sudah, kamu bisa memilih beberapa lagu yang ada di pencarian tersebut.
  3. Jika hanya ingin memutar satu lagu, kamu bisa klik mainkan tunggal.
  4. pada saat dimainkan, kamu bisa putar lagu lainnya dengan cara memilih tanda panah ke kiri.
    putar musik sebagai background tanpa youtube premium
    putar musik sebagai background tanpa youtube premium
  5. Jika lagu ini sudah dirasa cukup maka kamu bisa menekan tombol stop di bagian tengahnya.
  6. Ketika ingin mengunduhnya, kamu bisa pilih tiga titik di kanan atas pada lagu tersebut lalu pilih unduh MP3.
    cara download musik mp3 di ymusic apk terbaru 2022
    cara download musik mp3 di ymusic apk terbaru 2022

Selain langkah-langkah di atas, kamu bisa juga melakukan beberapa kegiatan lain diantara mendengarkan lagu dari perangkat lain. Jadi media ini tidak hanya khusus untuk Youtube tetapi bisa juga dari aplikasi lain atau dari lagu yang ada di memori internal.


Cara download dan pakai YMusic APK dari Sebuahutas.com ini sangat mudah dilakukan bahkan yang menariknya bisa juga memutar music di latar belakang. Cara memutar Youtube music di latar belakang hanya mengaktifkan lagu lalu buka aplikasi lainnya. Secara otomatis lagu tersebut akan berputar di latar belakang sehingga kamu bisa sambil chat atau beraktivitas lain di smartphone.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×