Monday, February 7, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Cara pakai Zarchiver dan fiturnya bisa memudahkan kamu saat mendownload file atau aplikasi dari internet. Setiap kali mendownload formatnya selalu tidak sama sehingga perlu adanya aplikasi yang bisa merubah itu. Dengan Zarchiver, kamu akan terbantu untuk bisa merubah semua format file yang telah di download.

ZArchiver pro apk official download terbaru 2022
ZArchiver pro apk official download terbaru 2022

Bukan hanya itu, banyak juga fitur lain yang bisa membuat kamu perlu menginstal aplikasi ini di smartphone. Tetapi sebelum itu, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu aplikasi Zarchiver sebelum menggunakannya.

Apa Itu Zarchiver

Zarchiver adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengekstrak dan mengkompress file yang telah di download. Umumnya file yang bisa di ektrak formatnya arsip atau format lain yang berbeda dari file lainnya.

apa itu aplikasi zarchiver pro apk terbaru dan fitur fiturnya
apa itu aplikasi zarchiver pro apk terbaru dan fitur fiturnya

Dengan demikian, kamu yang suka mendownload file dari internet perlu menginstallnya dan memanfaatkan berbagai fitur menariknya. Banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dari file yang telah di download. Fitur ini sebenarnya tidak gratis tetapi pada versi modifikasi ini semua fitur yang ada bisa di gunakan secara gratis.

Fitur yang Ada Dalam Zarchiver

Sebagaimana disinggung di bagian atas, Zarchiver memiliki banyak sekali fitur menarik yang perlu kamu ketahui. Dengan fitur tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan baik dan di maksimalkan sesuai fungsinya. Berikut beberapa fitur yang ada pada aplikasi Zarchiver yang bisa kamu manfaatkan.

#1 Akses Gratis

Pada versi original atau premium, kamu bisa memanfaatkan semua fitur dengan cara di upgrade dan harus deposit terlebih dahulu. Lain halnya dengan versi modifikasi dimana kamu bisa memanfaatkan semua fitur tersebut di smartphone. Karena versi modikasi tentunya tidak tersedia di Google Play tetapi melalui situs-situs tertentu.


Dengan versi modifikasi, kamu bisa memaksimalkan semua fitur yang ada untuk berbagai keperluan dari file yang telah di download. Sehingga file yang awalnya dalam format arsip atau yang lain bisa diubah ke format yang sesuai keinginan.

#2 Ekstrak File

ekstrak file yang dikompres dalam berbagai format
ekstrak file yang dikompres dalam berbagai format
Setiap smartphone yang kekinian dan speknya sudah tinggi umumnya sudah bisa mengestrak file yang telah di download. Tetapi smartphone yang speknya tidak terlalu tinggi tidak bisa begitu saja mengekstrak file.


Sehingga, kehadiran dari Zarchiver ini sangat dibutuhkan untuk melakukan ekstrak dan compress file. Tanpa aplikasi ini, kamu akan menemukan kendala dan tidak bisa membuka file yang sudah di download dari internet.

#3 Memberikan Password Pada File

Setiap file terkadang memiliki kerahasian yang hanya perlu diketahui oleh orang-orang tertentu. Sehingga, kamu perlu menggunakan password pada file tersebut agar data yang ada di dalamnya tidak bocor pada pengguna lain.

dukungan kunci password file dengan zarchiver pro apk
dukungan kunci password file dengan zarchiver pro apk

Jika hal seperti itu yang kamu butuhkan maka Zarchiver bisa menjadi solusi terbaiknya. Kamu bisa memberikan password pada file tertentu dan ketika diberikan ke orang lain tinggal memberikan passwordnya saja. Dengan demikian, hanya orang itu saja yang bisa membuka file yang telah dikirimkan tadi.

#4 Mudah Digunakan

Meski baru menggunakan aplikasi, kamu akan mampu memahami dengan cepat cara menggunakan aplikasi terebut. Sebab tampilannya sangat sederhana dan orang yang awam pun akan mampu mengoperasikan aplikasi ini.


Dengan kemudahan tersebut bisa membuat kamu bisa menikmati semua fitur yang telah disajikan. Setiap fitur memang perlu menekan tombol tertentu dan itu akan dengan mudah kamu kuasai saat pertama kali menggunakannya.

#5 Membuka Semua Jenis Arsip

Setelah melakukan download file atau aplikasi terkadang formatnya dalam bentuk 7zip, zip, rar, bz2, gz2, tar atau format yang lainnya. Dalam format tersebut, kamu tidak bisa langsung membuka file pada smartphone. Untuk membukanya kamu memerlukan aplikasi tambahan dan jawabannya adalah Zarchiver.


Dengan Zarchiver, semua format di atas bisa di ektrak dan di kompress dengan beberapa langkah saja. Dengan demikian, kamu bisa membuka file yang di arsip tadi dengan mudah dan cepat melalui beberapa langkah saja.


Dari sekian banyak fitur di atas tentunya kamu cukup tertarik dengan adanya kelebihan yang dimilikinya ini. kamu bisa melakukan semua aktivitas di atas dengan mudah setelah mendownload dan menginstal aplikasinya di smartphone.

Download Dan Instal Aplikasi Zarchiver

Karena versi modifikasi maka untuk mendownloadnya harus dari link tertentu di internet. Meski melalui link, kamu perlu mencari yang terpercaya dan aman agar tidak ada virus yang masuk ke smartphone. Untuk memberikan rasa aman kamu bisa mendownload aplikasi dengan link download berikut ini dan cara instalnya.


  1. Buka menu pengaturan pada smartphone lalu pilih privasi dan keamanan.
  2. Pada menu tersebut, kamu bisa mencentang sumber yang tidak dikenal.
    Install ZArchiver Pro APK dari sumber tidak dikenal di Pengaturan Android
    Install ZArchiver Pro APK dari sumber tidak dikenal di Pengaturan Android
  3. Download aplikasi Zarchiver Pro APK lewat link diatas
  4. Carilah aplikasi yang sudah di download dan pilih pasang.
  5. Ikuti seluruh perintah saat instalasi hingga aplikasi terpasang di smartphone.

Cara Menggunakan Aplikasi Zarchiver

Setelah aplikasi berhasil di install, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut di smartphone. Dalam pengunaannya, kamu bisa mengekstrak file dengan cukup mudah dan mengikuti beberapa langkah berikut.

Nama AplikasiZarchiver Pro APK
Ukuran File4.8 MB
Versi AndroidAndroid 4.0
Versi Aplikasi0.9.5.8 (9595)
Tanggal Update2022-01-20 23:15:13
Link Downloadwww.msi.one/download/5928/
  1. Buka aplikasi dan carilah file yang akan di ekstrak.
  2. Tekan file tersebut lalu pilih view untuk melihat isi filenya.
    detail informasi file yang telah dikompres
    detail informasi file yang telah dikompres
  3. Setelah melihat file-filenya, kamu bisa klik kembali seperti semula lalu pilih ekstrak here.
  4. Silahkan tunggu hingga proses ekstrak file selesai dilakukan
    menu ekstrak file zip rar atau 7z di aplikasi ZArchiver Android
    menu ekstrak file arsip dalam format zip rar atau 7z di aplikasi ZArchiver Android

Dari cara pakai Zarchiver dan fiturnya seperti diulas Sebuahutas.com diatas, secara garis besar aplikasi ini bisa kamu gunakan mengekstrak file dalam bentuk arsip. Setelah di ekstrak kamu bisa memanfaatkan fitur lain seperti memberikan password file yang telah di ekstrak. Dalam proses memanfaatkan fiturnya caranya sangat mudah dan bisa dipahami oleh semua orang.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×