Friday, April 1, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Kehadiaran game Guardian cukup menguntungkan bagi kamu yang tidak pernah kalah atau menang dalam bermain game. Tak hanya bisa bermain, game ini juga bisa kamu gunakan untuk keperluan lain yang masih berhubungan dengan dunia game.

cara download dan install game guardian apk no root di android
cara download dan install game guardian apk no root di android

Artikel ini akan membahas secara lengkap terkait apa itu game Guardian, fitur, cara pakai dan cara installnya. Silakan scroll ke bawah untuk penjelasan lengkapnya!

Apa Itu Game Guardian

game guardian apk root dan no root
game guardian apk root dan no root
Game Guardian APK No-root merupakan sebuah tools yang bisa kamu gunakan untuk ngehack suatu game khususnya game offline. Dengan tools tersebut, kamu bisa mengatur sendiri jalannya permainan sesuai dengan keinginan.


Bukan hanya mengatur tetapi kamu bisa juga mempercepat suatu game agar bisa mencapai level tertentu. Dengan demikian game Guardian sejatinya bukanlah game tetapi tools yang bisa membantu pengguna untuk mengatur game-game tertentu.


Dalam menjalankan misi di atas, Guardian bisa dijalankan di semua perangkat baik Android atau PC. Selain perangkat tersebut, kamu juga bisa menjalankan aplikasi tersebut di semua emulator seperti Bluestack, Nox dan berbagai emulator lainnya.

Fitur-Fitur Dalam Game Guardian

Selain bisa dijalankan di emulator masih ada beberapa kelebihan atau fitur lain dari game Guardian. Berikut beberapa fitur yang perlu kamu ketahui dari aplikasi yang bisa membuat kamu mengatur permainan game tertentu.

#1 Lompat Waktu

Fitur unggulan dari aplikasi tersebut adalah lompat waktu untuk beberapa game tertentu. Dengan fitur tersebut kamu bisa melompat ke level tertentu dan bisa mengatur jalankan permainan sesuka hati.


Dengan lompatan tersebut setidaknya kamu bisa mengetahui strategi musuh dalam mengalahkan kamu. Dengan pengetahuan tersebut setidaknya bisa menyusun strategi agar bisa mengalahkan lawan di permainan tersebut.

#2 Salinan Memori

Dalam memainkan game, kamu perlu menyimpan memori ketika sampai di level tertentu. Penyimpanan ini dilakukan agar kamu tidak mengulang lagi dari level awal dan bisa bermain di level selanjutnya.


Dengan aplikasi ini semua itu akan dimudahkan dan kamu tidak perlu menyimpan memori secara manual. Proses penyimpanan memori tersebut sudah otomatis sehingga saat membuka game kamu bisa bermain game di level selanjutnya.

#3 Multi Bahasa

Dalam memainkan game, kamu terkadang kesusahan ketika menggunakan bahasa asing. Dengan aplikasi ini semunya menjadi mudah karena support multi bahasa sehingga memudahkan kamu dalam bermain game.

#4 Filter Nilai

Dalam bermain game, kamu bisa bisa melihat berbagai peringkat yang ada di game tersebut. Proses melihat peringkat umumnya hanya bisa melihat peringkat milik kamu sendiri dan buka milik orang lain.

atur nilai permainan di game guardian no root apk
atur nilai permainan di game guardian no root apk

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat peringkat dari awal hingga akhir termasuk punya kamu sendiri. Dengan sistem seperti ini setidaknya kamu punya taktik tertentu agar lebih mudah untuk memenangkan permainan.

#5 Retas Game

Retas game merupakan fitur yang bisa digunakan untuk game-game tertentu khususnya game yang baru dirilis. Dengan retas game, kamu bisa mengatur sekaligus menguasai game tersebut dan bisa diatur sesuai keinginan.

daftar lengkap vip hack dengan game guardian apk
daftar lengkap vip hack dengan game guardian apk

Untuk proses meretas game ini tidak bisa untuk game-game tertentu yang developernya memang sudah ahli. Game yang bisa diretas umumnya game-game yang baru dirilis dan developernya bukan ahli di bidang tersebut.


Dari sekian fitur yang disebutkan di atas kamu bisa memaksimalkannya dengan baik agar bisa mengalahkan lawan di permainan ini. Setelah mengehui fitur tersebut, kamu bisa mendownload aplikasi ini di smartphone kamu.

Download Game Guardian

Untuk mendownload game Guardian APK No root, kamu tidak bisa melakukannya di Google Play Store tetapi perlu dari situs resminya. Daripada bingung, berikut beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendownloadnya.

Nama AplikasiGame Guardian Official APK
DeveloperGameGuardian
Ukuran file19.72 MB
Tanggal update1 April 2022
Link Download[GG APK] [Virtual Xposed]
  1. Buka Google Chrome lalu ketikkan klik link download diatas
  2. Pada halaman tersebut, kamu klik download file.
  3. Selanjutnya akan keluar perintah dan kamu bisa memilih agree & download.
  4. Ada dua pilihan, pilihan pertama digunakan untuk di install di smartphone dan pilihan download kedua untuk emulator.
  5. Setelah kamu menentukan pilih silahkan klik download dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Untuk lama tidaknya proses download tergantung dari koneksi internet di tempat kamu tinggal. Setelah proses download selesai, kamu bisa langsung mengisntallnya di smartphone atau emulator pada PC.

Cara Instal Game Guardian Pro APK

Untuk kamu yang terbiasa menginstall game atau aplikasi pihak ketiga tentu sudah terbiasa. Tetapi untuk aplikasi satu ini memang sedikit berbeda sehingga kamu perlu memperhatikan cara install dan berikut ulasannya.


  1. Buka menu pengaturan, lalu pilih keamanan dan privasi.
  2. Pada bagian tengah, kamu bisa centang izinkan penginstalan dari sumber tidak dikenal.
    Install aplikasi dari sumber tidak dikenal
    Install aplikasi dari sumber tidak dikenal
  3. Untuk memulainya, kamu perlu menginstall virtualnya dengan cara download lewat link diatas.
  4. Jika virtual ini tidak support kamu bisa memilih virtual lain seperti virtual space, go multipel, space, virtual xposed.
  5. Untuk memulainya, silahkan buka aplikasi Guardian yang telah di download lalu pilih install 64bit hack dalam 64 bit virtual.
  6. Tunggu prosesnya dan selanjutnya kamu bisa klik pasang atau install.
    tombol install game guardian apk terbaru 2022
    tombol install game guardian apk terbaru 2022
  7. Setelah proses ini dilakukan, kamu bisa klik izinkan.
  8. Bagi yang sudah pernah menginstal Guardian sebelumnya, kamu bisa copot secara manual.
  9. Langkah selanjutnya, kamu bisa pilih virtual yang telah di download tadi dan setujui semua perizinanya.
    tambah aplikasi parallel space untuk game guardian apk
    tambah aplikasi parallel space untuk game guardian apk
  10. Pada layar tersebut, kamu bisa klik tambahkan dengan mengklik tombol (+).
  11. Buka GGuardian dan berikan izin pada semua akses yang diminta.
  12. Silahkan klik izinkan pada setiap perintah atau notifikasi yang diminta.
  13. Selanjutnya, kamu bisa klik jalankan ulang.
  14. Setelah proses di atas selesai, buka kembali virtualnya lalu klik mulai
  15. Tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan.

Dengan cara di atas, terkadang ada yang berhasil dan ada yang tidak baik di emulator atau di smartphone. Tanda proses isntalasi berhasil ditandai dengan adanya logo Guardian yang mengambambang pada aplikasi tersebut.


Tetapi bagi yang tidak berhasil maka aplikasi tersebut tidak akan mengambangkan dan tidak bisa dijalankan di smartphone. Kamu perlu melakukan langkah yang disebutkan di atas dan teliti pada setiap langkah yang dilakukannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Game Guardian 

Setelah proses instalasi sudah berhasil maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini di game tertentu. Jika kamu baru pertama kali menggunakan, berikut tutorial selengkapnya dalam menggunakan aplikasi tersebut:


  1. Langkah awalnya kamu bisa membuka aplikasi Game Guardian yang telah terinstal di smartphone.
  2. Selanjutnya kamu bisa memilih no root agar prosesnya lebih mudah dan cepat saat hack game tertentu.
  3. Kemudian kamu dapat menginstal aplikasi lain bernama Virtual Xposed dari dalam aplikasi itu sendiri. Jadi kamu mencari terlebih dahulu tools itu kemudian instal dengan mengikuti seluruh petunjuk di dalamnya.
    install gameguardian dan virtual xposed bersama sama
    install gameguardian dan virtual xposed bersama sama
  4. Lalu kamu bisa klik add apps kemudian pilih opsi Game Guardian. Setelah proses ini selesai, kamu bisa mencari atau mengetikkan game yang akan di hack. 
  5. Setelah menemukan game onlinenya, kamu bisa klik iconnya lalu instal di aplikasi tersebut. Setelah selesai, kamu bisa mengklik aplikasi Virtual Xposed dan tunggu hingga prosesnya selesai.
    menu add apps di aplikasi Virtual Xposed
    menu add apps di aplikasi Virtual Xposed
  6. Kemudian kamu bisa menekan icon game yang dipilih sehingga muncul angka 1 di dalamnya. Angkat tersebut bisa kamu ubah sesuai keinginan terkait ingin dipercepat atau diperlambat. 
  7. Selain fitur tersebut, kamu juga bisa memanfaatkan fitur lain seperti yang dijelaskan diatas. 

Jadi dalam menjalankan aplikasi ini cara cukup mudah dan game online itu di instal di dalam aplikasi. Dengan demikian, kamu bisa mengontrol sepenuhnya game tersebut sesuai keinginan.

Cara Hack Game Guardian APK

Setelah instalasi selesai dilakukan, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk hack game tertentu. Caranya sangat mudah dan untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:


  1. Cari game yang akan di hack.
  2. Buka aplikasi virtual tadi lalu kamu klik saja tanda (+) pada aplikasi tersebut.
    cara menambahkan aplikasi android di game guardian no root
    cara menambahkan aplikasi android di game guardian no root
  3. Ada beberapa pilihan game dan kamu bisa memilih game yang akan hack saja.
  4. Terakhir kamu bisa klik ok.

Itulah beberapa ulasan tentang Game Guardian, fitur, cara pakai, dan cara install di Android dan emulatornya dari Sebuahutas.com. Banyak sekali fitur yang ada di game Guardian dan untuk menggunakannya kamu bisa mendownload dari situs resmi. Selanjutnya kamu bisa memperhatikan beberapa langkah dia tas untuk proses instalasinya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post